Cari Blog Ini

Arsip Blog

Minggu, 24 Januari 2010

SMS a' mphewz

tadi siang SMS a' mphewz..."a' mphewz mana ih kode RBT Mencari Rinduku teh???" tapi kaget'a a' Mphewz jawab gini "agira karawa moto setsu gzo ga akiramo ranzen akita tomma ariga karawa agata sinza arimasu..artinya.. kamu ga usah ngarep kita bisa lebih dari temen..aku ga punya perasaan apapun sama kamu..mending kita ga usah ketemu lagi..ga usah lagi ngejar-ngejar aku..toh aku ga rugi ko kehilangan 1 fans doank.."

2 pertanyaan terlintas di otakku
1. maksud a' mphewz apa??
2. itu bahasa..bahasa apa?? jepang bukan..korea bukan..mandarin buka..inggris juga bukan...

aku SMS lagi a' Mphewz.."lho a' maksudnya apa??jawabannya ko gitu??" tapi... a' mphewz ga mau bales lagi..aq sempet nangis...n bingung mau gimana...tapi tiba-tiba HP bunyi...berderinglah "siapa bilang diriku..tak mampu cari pengganti..hanya yang aku seseli..kau teman dalam hidupku..menjadi musuh..musuh didalam selimut.."san menghilangkan semuakejadian itu...


ALHAMDULILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH!!!! Semua itu cuma MIMPI....MAMPI dalam tidur siangku yang durasinya kelamaan.............hahaha.......tapi kaget banget donk sama SMS a' Mphewz ituuuuuuuuu.....heuheu......

beberapa hari ke belakang... aq mimpi mamahnya a' mphewz meningal...tadi...mimpiin a' mphewz SMS gitu...hadjuuuu gara" kangen banget ma dy kali yah aq jdi sering mimpiin dy...hahaha....tenang.........abiz UAS kan jadi muw nonton TAHTA latihaaaaaan....

kalian pernah ga dpt mimpi kaya gitu ga???? ceritain mimpinya lewat e-mail cstahtabandung@yahoo.com yah... tar aku post disini...ok!!

thkyu..CS_Liz..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar