Cerita ini..t.jadi setahun yg lalu..yubh..awal tahun..20jan09..umb..sejak a' obbie keluar..bahkan sebelum a' obbie keluar..ada beberapa kabar kurang enak dari tahta..sempet denger anak2 tahta ngdown gra2 ga enak ama cs cz mrk masi gitu2 ajj..ga kya band lain..dpt kbr a' obbie keluar dr tahta (yg emg bnr kejadian)..kbr t.akhir d bln januari 2009 ya yg ini..yang ujung.a disambung berita dri ney..klu cs yg dlu seriiiiiing bgt k basecamp jdi pda ngilang..emg ada sih bbrapa yg emg rencana mu pindah haluan..(tpi g jdi kan..setelah dpt petuah2 dri mbah jce?? Thx ya jes..uda mempertahankan keutuhan cs_TAHTA)..dgr semua kabar itu..aq jce ama ney jelas ga blh diem..hrus melakukan sesuatu..hmmmh ok..setelah dapet petuah dri teh dee n dgr crta ney n jce ya uda lah qta ke basecamp ajj..seenggaknya qta dtng..meski cma nengokin mereka n mastiin mereka tetep jadi tahta yg qta kenal..CAPCUZ....Uda janjian tggal kbarin mrk..haiio..sms idola masing2 ya..2 lgi..siapa ya yg dlu ngabarin?? besok.a spti biasa bwa bju ganti..kbr kurang mantep d bwa ney..g jdi ikut dy..cz g bwa bju..(halllah..kmu aq ama jce g kan bza nolak ama rencana k basecamp..) bener ajj..dadakan..dy jd ikut..meski dtg pke seragam..hehehe..(tuh kan) sampe rumah sang drumer..t.nyata dy msi d luar..hmmh baik lah..narsis dlu n jln2 dlu qta..(c gw uda dora bgt..poni kedpn..tas.a ta'gendonk pula) bgtu blik lgi k dpn rmh a' mahe..papah.a a' mahe bka pintu n nyuruh qta nunggu d dlm..lagi ngobrol n ktawa-ktiwi (dasar cewe aneh) a' nasa dgn pinky mio.a dtg..ngobrol deh ma dy..n d ksi lyat vc KU PERGI yg keren itu..lagi asik muter balik KU PERGI..yg punya rumah dtg..bareng a' teo akang ama..a' rully ato a' alex?? (Ini nih p.temuan p.tama ama akang crew yg ketularan strez.a triokwekkwek..tpi lum kenalan qta d sini)..lagi ngobrol2 ma mrk a' mphewz dateng dengan mio putihnya ga lama disusul lagi ama a' ihsan dgn mtr antik.a Yg sempet bikin heboh di kta2in ama aa" yg lain..ngobrol2 lagi deh..ngobrolin Vc..sampe UN..heuheu..tba2 dtg ade baim sambil bwa sepeda roda 4 sama mamahnya jga..pas ade baim ama mamah.a ke dalem ttu sepeda d simpen di dkt a' mphewz..truz dy blg gni "Liz..sini mau naek? Tar phewe yg dorong" dengan puas.a ney ma jce pda ktwa..jiah gubrak..penyakit anak2 nular k a' mphewz tuh..abiz adzan asar..semua bubar..pda shalat n ada yg beres2 di studio juga..csnya..narsis..lagi asik narsis qta d kagetin a' mphewz dy blg "hayo..narziz" langsung pda diem..ada a' ihsan..ajakin fto2 dlu deh..a' mphewz jga dtg lgi umb becanda dlu ma mrk..truz pamit..aga aneh siy emang jam 4 uda pulang..tapi a' qta ksini cma bwat mastiin aa" tetep semangat..n qta jga ngebuktiin klo cs tahta selalu ada bwat support kalian apa pun keadaan kalian..
Hmmh..ok deh..itu cerita hari ke 2 aq k basecamp..yg durasi.a cma sejam..ada yg bisa kalahkan rekor qta..stengah jam mungkin di TYPI?? ga mungkin..secara klu uda pda d basecamp..Pada betah..pda ga muw pulang..heuheu..ini durasi.a cma sejam..ntar ada cerita dimna qta..triokwekkwek pulang dari basecamp jam 20.30 edandonk..heuheu..tapi tahan..cerita.a ntar ajj pas tanggal ama bulan.a ok!!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar