Cari Blog Ini

Arsip Blog

Kamis, 04 Februari 2010

Basecamp 1 february 2010

Tadi.a ampir semua cs yg mu ikut..tapi..hmmh..karna jadwal.a d undur dari jam stgh 3 ke jam 5 jd cs2 pada batal ikut cz ada urusan jg..tambah lagi ujan yg b.kunjung k bandung hampir seharian itu..


hmmh kalo batal ga enak ama aa" teh lusi yg udah cari2 alesan biar bisa dateng..akhirnya di jadiin aja..ujan.a juga aga brenti jam 4an..abis dari kampus jam 11.30an stay d kostan rini sampe jam 4 berangkat k TYPI..kali ini..aq nyampe duluan..nunggu ade ama teh lusy deh d dpn panyileukan..uda dtg semua..qta b.petualang bareng2 menyusuri jalan panyileukan sambil ujan2an pula..


sampe d dpn rumah sang drummer..sang drummer ga keluar2 padahal uda d cmz..uda d tlp..hufdh..aa..keluar donk..dan akhir.a qta jajan dlu deh..abz ttu cmz sang vocalis ah..lgi nungguin sms balesan eh mlh ada yg nelpon..wadu cpa niy nmr.a baru..begitu d angkat.."boliz dimana?? A' mahe uda kebawah ga ada..tdi a' mahe.a lg d kmr mandi.." ups sang drummer rupanya.. "iia aa..qta jajan dulu..sekarang juga uda muw k sana lagi" Sambil jalan..sms pun d terima..ahey..sang vocalis jg dateng..


nyampe lagi deh ke tempat tadi..hmmh sang drummer akhir.a keluar..dan disambut dgn curhatan ade yg katanya kita di bikin laper nunggu a' mahe ga keluar2..(hah? Teu nyambung adeeeeeeeeeee..xixixi..) cerita segala macem..termasuk cerita tentang gosip dari a' mphewz hahaha..ga lupa juga bilang k a' mahe tentang rencana cs karawang & bekasi yg muw k bdg tgl 18 april..mrk minta k basecamp pagi2..tpi maaf cs..jam 6 pagi ajja a' mahe baru tidur kta.a..hehehe..oiia sang drummer jga sempet nanyain tukang bakso ato cuankie tuh..wew..emg ada ya a' jam segini? Tapi yg ada malah kue putu..(hayooo pada tau makanan ini ga??) a' mahe jajan kue putu..hehe..hayu ah ke atas aja..ada a' diop di atas ama haikal lgi pada asik maen game..


sekitar jam 6an kedenger suara org ngucapin salam di bwh..truz dy naik tangga sambil nyanyi2 dapet uplaus pula dr fans.a yg satu ini..hmmh a' mphewz..d ksi uplause mlh bales ngasi uplause juga..hehehe..baru jga salaman langsung dpt teriakan dari ayangnya yg protes gara2 digosipin..wkwkwk..(yg ngaduin ngumpet akh..)
percakapan abis a' mahe ngadu...


A' mahe "masi ujan phewz d sana??"


a' mphewz "hu'mh..kalian tadi keujanan??"


3cs "iya.."


boliz(menambahkan) "iia qta indiaan"


a' mphewz "heuheu..indiaan"


a' mphewz jga nanyain "cuma bertiga? Yg lain mana?"


a' mahe duluan yg jwb "tadi.a mah jam 3 phewz..cman aq tdi k karawang"


di lanjutin ama boliz "iya jdi pada ga bisa ikut..cs 24 les..jce kerja..yg lain.a pda g bza.."


hmmh..tumben niy 3cs ini tiba2 ngebatu..a.k.a tdiam membisu ajja n cuma sekedar bisik2 bikin aa" sedikit penasaran..liat qta kaya gitu..a' mphewz kembali nanya..
dari sini..t.jadilah tanya jawab fans dan idola..ow..ow..ow..


a' mphewz "liz apa kabar?"


(lho..uda lama kumpul bru nanya kabar? Hahaha..) tapi..lyat senyum.a a' phewe kaya.a dy inget cerita itu deh..makan.a nanya kabar..


dengan senyum malu2 neng boliz jwb "baiiik hehe.." (kaya yg ngerti apa yg d maksud senyum sang vocalis)


a' mphewz "oiia jce pa kbr dia?"


boliz "jce kan kerja..di butik"


a' mphewz "kerja di butik?"


boliz "iya dibutik batik.."


a' mphewz "butik batik? Di mana?"


boliz "iya..ga tau atuh di mananya mah da liz jga kta aa-nya yg dulu kesini tea"


a' mphewz "owh kerja..(aga bengong mikir)"


boliz "hmmh..kerja..yg lain.a les" (aga bisik2)


a' mphewz (dengan suara lebih pelan) "kerja..les..berarti cs udah pada gede ya hew"


a' mahe "he'eh..hehe"


a' mphewz "berarti kita juga uda tua dong (dengan senyumnya)"


cs ade n cs teteh uchy (yg dari tadi menyimak)..juga cs liz (a.k.a boliz yg dri tdi di interview)..yang tadi cuma bisik-bisik tiba- tiba ketawa.."wakakakakak.."


gimana ga ketawa..denger kalimat itu sambil lyat ekspresinya senyum-senyum..


Boliz "ya..dy barunyadar..hehehe"


a' mphewz "dulu ketemu cs ttu cs anggi ya hew?"


a' mahe cuma jawab he'eh..


Abis bahas umur mrk bahas PUPA..uler a' mahe yg ndudh n agresif katanya..sementara a' mahe lgi ngobrol ama cs tahta mahelovers.a pupanya di ajak maen ma a' mphewz..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar