Cari Blog Ini

Arsip Blog

Minggu, 24 Januari 2010

SMS a' mphewz

tadi siang SMS a' mphewz..."a' mphewz mana ih kode RBT Mencari Rinduku teh???" tapi kaget'a a' Mphewz jawab gini "agira karawa moto setsu gzo ga akiramo ranzen akita tomma ariga karawa agata sinza arimasu..artinya.. kamu ga usah ngarep kita bisa lebih dari temen..aku ga punya perasaan apapun sama kamu..mending kita ga usah ketemu lagi..ga usah lagi ngejar-ngejar aku..toh aku ga rugi ko kehilangan 1 fans doank.."

2 pertanyaan terlintas di otakku
1. maksud a' mphewz apa??
2. itu bahasa..bahasa apa?? jepang bukan..korea bukan..mandarin buka..inggris juga bukan...

aku SMS lagi a' Mphewz.."lho a' maksudnya apa??jawabannya ko gitu??" tapi... a' mphewz ga mau bales lagi..aq sempet nangis...n bingung mau gimana...tapi tiba-tiba HP bunyi...berderinglah "siapa bilang diriku..tak mampu cari pengganti..hanya yang aku seseli..kau teman dalam hidupku..menjadi musuh..musuh didalam selimut.."san menghilangkan semuakejadian itu...


ALHAMDULILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH!!!! Semua itu cuma MIMPI....MAMPI dalam tidur siangku yang durasinya kelamaan.............hahaha.......tapi kaget banget donk sama SMS a' Mphewz ituuuuuuuuu.....heuheu......

beberapa hari ke belakang... aq mimpi mamahnya a' mphewz meningal...tadi...mimpiin a' mphewz SMS gitu...hadjuuuu gara" kangen banget ma dy kali yah aq jdi sering mimpiin dy...hahaha....tenang.........abiz UAS kan jadi muw nonton TAHTA latihaaaaaan....

kalian pernah ga dpt mimpi kaya gitu ga???? ceritain mimpinya lewat e-mail cstahtabandung@yahoo.com yah... tar aku post disini...ok!!

thkyu..CS_Liz..

Selasa, 19 Januari 2010

SUKA dan DUKA KAMI ADA UNTUK TAHTA

Cerita ini..t.jadi setahun yg lalu..yubh..awal tahun..20jan09..umb..sejak a' obbie keluar..bahkan sebelum a' obbie keluar..ada beberapa kabar kurang enak dari tahta..sempet denger anak2 tahta ngdown gra2 ga enak ama cs cz mrk masi gitu2 ajj..ga kya band lain..dpt kbr a' obbie keluar dr tahta (yg emg bnr kejadian)..kbr t.akhir d bln januari 2009 ya yg ini..yang ujung.a disambung berita dri ney..klu cs yg dlu seriiiiiing bgt k basecamp jdi pda ngilang..emg ada sih bbrapa yg emg rencana mu pindah haluan..(tpi g jdi kan..setelah dpt petuah2 dri mbah jce?? Thx ya jes..uda mempertahankan keutuhan cs_TAHTA)..dgr semua kabar itu..aq jce ama ney jelas ga blh diem..hrus melakukan sesuatu..hmmmh ok..setelah dapet petuah dri teh dee n dgr crta ney n jce ya uda lah qta ke basecamp ajj..seenggaknya qta dtng..meski cma nengokin mereka n mastiin mereka tetep jadi tahta yg qta kenal..CAPCUZ....Uda janjian tggal kbarin mrk..haiio..sms idola masing2 ya..2 lgi..siapa ya yg dlu ngabarin?? besok.a spti biasa bwa bju ganti..kbr kurang mantep d bwa ney..g jdi ikut dy..cz g bwa bju..(halllah..kmu aq ama jce g kan bza nolak ama rencana k basecamp..) bener ajj..dadakan..dy jd ikut..meski dtg pke seragam..hehehe..(tuh kan) sampe rumah sang drumer..t.nyata dy msi d luar..hmmh baik lah..narsis dlu n jln2 dlu qta..(c gw uda dora bgt..poni kedpn..tas.a ta'gendonk pula) bgtu blik lgi k dpn rmh a' mahe..papah.a a' mahe bka pintu n nyuruh qta nunggu d dlm..lagi ngobrol n ktawa-ktiwi (dasar cewe aneh) a' nasa dgn pinky mio.a dtg..ngobrol deh ma dy..n d ksi lyat vc KU PERGI yg keren itu..lagi asik muter balik KU PERGI..yg punya rumah dtg..bareng a' teo akang ama..a' rully ato a' alex?? (Ini nih p.temuan p.tama ama akang crew yg ketularan strez.a triokwekkwek..tpi lum kenalan qta d sini)..lagi ngobrol2 ma mrk a' mphewz dateng dengan mio putihnya ga lama disusul lagi ama a' ihsan dgn mtr antik.a Yg sempet bikin heboh di kta2in ama aa" yg lain..ngobrol2 lagi deh..ngobrolin Vc..sampe UN..heuheu..tba2 dtg ade baim sambil bwa sepeda roda 4 sama mamahnya jga..pas ade baim ama mamah.a ke dalem ttu sepeda d simpen di dkt a' mphewz..truz dy blg gni "Liz..sini mau naek? Tar phewe yg dorong" dengan puas.a ney ma jce pda ktwa..jiah gubrak..penyakit anak2 nular k a' mphewz tuh..abiz adzan asar..semua bubar..pda shalat n ada yg beres2 di studio juga..csnya..narsis..lagi asik narsis qta d kagetin a' mphewz dy blg "hayo..narziz" langsung pda diem..ada a' ihsan..ajakin fto2 dlu deh..a' mphewz jga dtg lgi umb becanda dlu ma mrk..truz pamit..aga aneh siy emang jam 4 uda pulang..tapi a' qta ksini cma bwat mastiin aa" tetep semangat..n qta jga ngebuktiin klo cs tahta selalu ada bwat support kalian apa pun keadaan kalian..

Hmmh..ok deh..itu cerita hari ke 2 aq k basecamp..yg durasi.a cma sejam..ada yg bisa kalahkan rekor qta..stengah jam mungkin di TYPI?? ga mungkin..secara klu uda pda d basecamp..Pada betah..pda ga muw pulang..heuheu..ini durasi.a cma sejam..ntar ada cerita dimna qta..triokwekkwek pulang dari basecamp jam 20.30 edandonk..heuheu..tapi tahan..cerita.a ntar ajj pas tanggal ama bulan.a ok!!

Rabu, 13 Januari 2010

Mahasiswi dodol

Hahaha..numpang cerita pribadi di sini ah cs..boleh ya..

Oke..awalnya malem2 flu menyerang (waaah ada bahan ga jdi ikut k TYPI besok..) ok..tidur deh jam 9an..entah krna sekitar jam 2an..kebangun deh..n ga bza tdr ampe jam 3.30 dari jam sgtu..tdur lgi ampe jam 8..jam 8 langsung masuk ke dunia khayal..yg b.akhir jam 9..baru deh bener2 keluar kamar..truz sarapan n nonton tv..jam 12 baru mandi n prepare bwat k kampus jam 12.40 bru brangkat..lagi menikmati kebosanan di angkot dengan update status fb..tiba2..oh my god..*ingatan ku bekerja* sekarangkan hari rabu..berarti masuk jam 9.30..sempet kepikir ada kul lagi jam 2 (ok deh gpp ga masuk di MK pertama) tapi ko ttp aneh ya..muter otak muter otak muter otak baru deh bnr2 inget kalo hari ini kuliah cuma sampe jam 2 (mmmaaaaaaak....truz sekarang gw kemana??) bingung 180 derajat..akhir.a k kostan rini ajj ambil bahan presentasi..sertifikat PROPENAS ama bahan bwat UAS..abis beres semuanya y uda pulang dde..

Minggu, 10 Januari 2010

jam request radio

------------------------------------
Surabaya
------------------------------------
Istara
line sms: 083857761011
jam request:
11.00 - 13.00 monday-saturday
15.00 - 17.00

EBS
line sms: 08179991059
jam request:
13.00-15.00
19.00-21.00
Format request: Jenis kelamin (spasi) umur (spasi) Nama (spasi) request

Merdeka
line sms: 081332112233
jam request:
12.00-14.00
18.00-20.00

Prambors
line sms: 9123
jam request:
11.00-21.00
Format request: kasi P8 diawal

DJFM
line sms: 0817300096
jam request:
09.00 - 11.00
17.00 - 18.00

COLORS
line sms: 08553030877
jam request:
di hari Minggu.

MY RADIO
line sms: ?
jam request: ?

KOSMONITA
line sms: ?
jam request: ?

-------------------------------------

-----------------------------------
Jakarta
-----------------------------------
mustang
line sms: 0856-7770888
jam request:
12:00 - 13:00
15:00 - 16:00
23:00 - 01:00
ormat Req: ketik NAMA (spasi) | JENIS KELAMIN P/L (spasi) | UMUR (spasi) | Request kamu

iradio
line sms: 08161472346
jam request:
Senin - Jumat, 16.00 - 20.00

hardrock
line sms: 0811876876
jam request:
Saturday | 21.00 - 00.00

oz
line sms: 08111908908
jam request:
Senin s/d Minggu, 09.00 - 11.00
Senin s/d Jum'at, 14.00 - 17.00 dan 19.00 - 21.00
format sms: Nama, Ce/Co, Umur, Sekolah/Kuliah

benz
line sms: 0818881062
jam request:
10.00 - 12.00
sore hari

prambors
line sms: 08121111022
jam request: ?

ufm
line sms: 08121212947
jam request:
10.00-13.00

music city
line sms: 08121210750
jam request: ?

gen
sms line: 0812 1122 987
jam request: ?

Bahana FM
line sms: 08121010180
jam request:
10.00-12.00
22.00-00.00

------------------
Malang
------------------

Kalimaya Bhaskara
sms line: ?
jam request:
13.00 - 15.00
20.00 - 22.00

Makobu FM
sms line: 081 2529 8989
jam request:
senin - jumat 13.00 - 16.00
sabtu - minggu 06.00 - 10.00 & 16.00 - 19.00

Radio Tidar Sakti
sms line: 0818389030
jam request:
18.00 - 21.00

Radio Elfara
sms line: 0817389300
jam request:
14.00 - 17.00

M FM
sms line: ?
jam request: ?

---------
Semarang
---------

pop FM
sms line: ?
jam request: ?

RCTFM
sms line: 08552661012
jam request:
14.00-16.00
17.00-18.00
20.00-22.00

IBC FM
sms line: 08552701016
jam request: ?

Prambors FM
sms line: 0811289102
jam request:
09.00 - 11.00
11.00 - 14.00

GajahMada FM
sms line: 08552691024
jam request:
15.00-17.00
22.00-....

Minggu, 03 Januari 2010

Ikutan topik Qyu Radio Bandung

Minggu Jam 22.00 stay tune di 94.10 Qyu fm acara Qyucoustic..topiknya "kamu ngefans sama musisi siapa dan segimana kamungefans ama dia" hmmh..ikutan topik ah..pake pulsa orang tapi(secara pulsa Liz sekarat semua..hehe..) jam 23.20 sms Liz dibacain penyiarnya..*isi sms* malem Qyu ni Liz..ikutan topik yah..Liz ngfans banget ama TAHTA terutama PHEWEnya aku tau tentang mereka..sekarang Liz lagi mu bikin atribut tentang mereka biar keliatan CS TAHTA banget..request apologize yah..Qyu undang TAHTA donk..bentar lagi TAHTA mu ngeluarin single baru sering sering di puter yah..biar Liz betah dengerin Qyu..makasi..
*kembali cerita*
Abiz baca sms Liz penyiarnya bilang "wah ini dia bener bener ngefans sampe mu keluarin single aja tau..sering sering di request aja" trus Liz cuma bilang..OKE DEH..mulai tahun ini..lagu lagu TAHTA aku request ke semua acara request lagu pop indo di radio..(ini perintah a' phewe tahun kemaren..tapi blum Liz laksanakan..hehe..maaf aa ganteng..coz..jujur ajja kmrn2 aq cma request di 2 ato 3 radio aja..CS..KALIAN JUGA IKUTAN YAH..REQUEST LAGU TAHTA DI JAM REQUEST POP INDO DI KOTA KAMU..BWAT CS BANDUNG TAR AQ BEWARAIN NOPE RADIO RADIO N JAM REQUESTNYA OK!!
<(Inget!! Ini kata a' phewe!!)>

Jumat, 01 Januari 2010

CsLiz..TAHTA dan 2010

Kaya apa tahta di 2010?? Aku cuma b.harap mereka tetap berkarya dan makin berjaya..

TAHTA di 2009

Sedikit kita ulas kegiatan2 TAHTA di tahun kemaren..umb rata2 schedule lla..are u ready cs?? Cekidot..