Tegalega....1 kata bwat kemaren malem..MANSTAAAAAAAFFFFF....alhamdulilah..akhir.a kangen qta terobati..pertama..nonton TAHTA perfome..kedua..ketemu a' obbie n teh risa..pokok.a ajeeeeeph!!
Sempet bingung sama alasan yg mu dipake..tapi akhirnya alasan reuni berhasil bawa neng boLiz ke TEGALEGA..
Pulang dari kampus ini itu dulu di kostan temen..sampe akhir.a nyampe rumah jam 4 lewat..set dah..janji ketemu di carefour kircon bareng teh usy jam 5 hrus di undur..(jam 5 bru berangkat dri rumah yah teh..) bener dda pulang jam 4.16 langsung mandi langsung makan..jam 5 berangkat..sempet dapet kabar teh usy ama riska smd nyasar ke apotik 24..hmmmh..sampe carefour kita juga malah kucing-kucingan (adduh..gimana ini tte cs??) abis ketemu kita langsung capcuz ke TEGALEGA ok!! Teh aay Capcuz juga yah...
sampe di tegalega beberap menit menjelang magrib... langsung nyari crew...adduh... akang amank ato mbah kakung mana yah???
Tidak ada komentar:
Posting Komentar