Cari Blog Ini

Arsip Blog

Minggu, 28 Maret 2010

Kumpul Pertama CTB tanpa TAHTA

Uda sekitar 3 minggu ato mungkin sebulan kli yah cs_boLiz a.k.a yg punya blog rencanain acara kumpul bareng csTAHTAbandung tanggal 28 maret 10 (nunggu cs2 yg pda UN)..ok!! Pda stuju..1minggu / bbrpa hri sebelum.a nni anak bawel banget nanyain k pasukan2 cs jd dtg ato ga..jwban.a sih memuaskan..masi tetep pda setuju (meskipun beberapa org ga jdi dtg)..berharap yg janji dtg pda yakin..pas bgtu H-1 1orang jdi g pasti..OMG..jgn sampe deh yg lain jga sama..sms sana sini..hasil.a sama..ya allah sabaaaar (teh dee ajj suka sabar nanggepin aq yg rajin ngrepotin dy)..tetep ajj aq gendok..di pikir2 alaaaaaaaah..udah lah pduli amat..tetep dtg ajja deh..sms aq bilang..*bwat yang sayang ama TAHTA..dateng ya..(ga usah takut..malu..minder ato apapun..pokok.a dateng aja..)*

Besok.a jd berangkat brg teh lusy jam 9 uda brangkat dri rumah..ke cibiru (((ih waw lewat bumi panyileukan ini mah..waduw kangeun aku ama tempat ini saking kgn.a n kebiasaan pula sampe muw turun d ctu donk..wakakakak..)))


Sampe cibiru kucing2an ama teh usy..hmm..tpi akhir.a ktmu jga..ok naik bis qta..capcuz..tpi..buset..bandung padat merayap ya!!ckckck..sms Devi kta.a dy jga janjian brg icha d cibiru sa'elah knp ga bilang?? Kn bza brangkat brg sekalian!! Hmmh baiklah..buang BT update2 status FB deh..mau ga mau..yg bikin janji mesti ngaret..jam 11 lewat masi d caheum hufdh..ariar dah smsin kta.a uda d dpan mesjid agung kta.a "haddu maaf yah..beneran niy d jln macet.." ok akhir.a stgh 12 lewat qta nyampe d alun2 bandung..langsung meluncur ke gedung merdeka idih banyak org2 ternyata pindah k museum KAA deh..lgi duduk2 n aga2 bahas "sesuatu" dtg ariar tpi pamit..hufdh..sempet update status fb samaan ama teh usy
teh usy "Cs dr Bandung yg sayang ma TAHTA .. Cma yg suka k Bscmp doang ;-)"
me "Cs bandung yg sayang sama TAHTA cma yg suka ke basecamp duank!! =p"

hahaha..bikin persepsi sendiri..sok tau niy boliz..hahaha..just kidding CS..

Dpt sms dri devi kta.a mrk mnta di dpn msjid agung..ok..qta ksana..sampe sana kucing2an lagi..

Aih gubrak!! Tpi ktmu jga ko..hmm tanpa fikir panjang langsung ke topik2 utama..blum lama ngobrol pindah tempat lgi cz mendung gilla tuh lagit.a..balik lagi ke depan gedung merdeka..dsitu lanjutin bahas yg tadi daaaaaaaaan seterusnya..beres semuanya cs b4 pda makan..aq?? engga..hehe..hufdh..aga G.J memang ngobrol.a..

abis ujan reda..transaksi yg order T-SHIRT d mulai..abz ttu qta pulang..mrk b4 pulang barengan..nah aq?? Jln dlu k ITC..hmmh sendiri lagi..ujan2an pula..mending jajan dlu singkong keju d kapatihan..skalian oleh2 bwat org rumah (mams..teteh beliin niy singkong.a jdi jgn marah lagi yah..)

okay! Itu dia cerita qta..ga banyak cerita niy apa lagi misinya..hehe..ya..misi ini emg d khususkan bwat csTAHTAbandung jdi bwat yg mau tau rencana.a qta hmmh..tunggu cerita2 n meeting2 lain CTB yah..n jgn lpa do'ain misi qta berjalan dan LANCAR..amiiin..

Besok tinggal k bank bwat transfer..
Thx to..
cs yg dateng terutama yg cwe2.a uda ujan2an pula..hatur nuhun geulis..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar