Met idul adha smwa..Cerita d b.camp kali ini sih awal.a dari wall2an aq ma teh dee hari kamis..tth crta klu dy muw k bdg weekend ini..ga ada rencana ciy aq nyusul tth k b.camp..malah rencana.a jum'at.a aq ma anak2 CTB k sna..muw nyate brg tp itupun g jd..hari sabtu.a dmna aq balik lg kuliah..tth sms..kta.a
T.dee: Bs ke bscmp gak ? Jam 1an aq nyampe sana..
Me:Hwa..dlm rangka apa teh???
t.dee:Jiaaah biasa aja hehehe...mo ke jkt brg ank2, tp blm tau brgkt jam brpnya...
me:Umb..mau..liz ajj ato brg pasukan?
t.dee:Hahaha...liz,liz...ya kalo emg pd bsa sok aja..aq jg kangen kalian ;-)
okok..kabarin cs lain..abz janjian sana sini..akhir.a ade..teh usay..n jce ikut..hmmh..jam 10.30 siap2 deh..abz ttuh jam 11.30 teteh ngabarin uda nyampe cibiru kta.a ok teh aq bru brangkat niy..d jalan awal.a aman..bgtu sampe metro aq trun dr angkot gede bage ujan gerimis "it's ok bru gerimis" kta htiku b.bisik..naik lah aku k angkot cicadas-cibiru-panyileukan bgtu di sampe di jembatan ujan angin +petir donk..Alhasil celanaku basah ksebrot air..maaak..niat brangkat ngampus dari basecamp batal..nyampe panyileukan ujan gerimis + angin + petir "lagi" nekat dikit lah..tpi bgtu sampe d belokan ga berani nerusin cz petir.a gede2 mana hrs lwt sawah sendirian..ya udah diem d tambal ban aja..sekitar jam 1 teh dee nelpon kta.a akang muw jemput..bgtu akang nyampe teh usay ma ade juga nyampe(muf yah..aq ama akang dluan..) sampe di bcamp t.nyata lagi rame..kluarga.a a' mahe lagi motong sapi juga..aq ma akang langsung k atas..d kmr a' mahe udah ada teh deedee n a' mahe..(hayo ngapain kalian?)mrk lgi asik lyat2 fto d palu kmrn..teteh..akhir.a aq d ptemukan kembali dg mamih.a cs tahta..tth blg gni bgt dy tau jaket aq basah.."waduh basah gni.." hehe..pzti selalu ada teh pengorbananku bwat apapun yg b.hubungan dgn tahta..kedatengan aq disusul ade n teh usay..haihai..b.diskusi deh qta..Lagi ngobrol n lyat2 foto+vidio teh dee nanaya "kalo joice tte yg mana" untung otakku lagi bagus..aq jwb.."hah joice?jce kli teh" kta tth "oh jce.." aq "iia bntar lgi jg kcni" dan bener ajj..ttu anak lgsung sms kta.a aq d srh k bwh dlu jemput dy..(ok hunz i'm comming..) abz balik lagi k kmr a' mahe..qta smua ngobrol2 lagi.. Truz dah gt qta d ajakin nyate d bwh (owh my gash..gigiku makin menggila sakit.a) abiz ngobrol2 mamih.a cs langsung b.tindak sbg pengipas..bgtu keluarga a'mahe pd masuk k rumah cs jg ikutan..ini nih yg seru..lagi asik nyate sambil foto2 ada suara motor dateng..tth blg"itu mtr phewe bkn" pas gt yg dtg beneran dy..hmmh pangeran tampan datang..langsung nyapa sana sini..dan makan sate.a (ih enak banget aa..dtg2 lgsung makan..hehehe) bgtu muw makan tusukan k 3 tu sate aq bawa..a' mphewz blg gini "tuh kan liz mah gtu ama emphewz" pundungan c aa mah dy lgsung p.gi d gtuin..tpi balik lg..Kdtgan a' mphewz d susul ama a' dimas..sekitar 1 jam ato 30mnitan d susul ma cill (cie cill ngeceng a' dimas) umb uda mmumb sate..qta balik lg k atas..sbnr.a aq ma jce uda pamit ma a' mphewz n a' mahe..tapi..ya nama.a jg anak trio kwek kwek blm 3 kli pamit ga mungkin pulang..akhir.a qta b.canda2 lg d atas..sampe akhir.a dtg a' agunk..(cie..teh didy cinta.a udah dtg ya..) jam stgh7an qta smwa bnr2 pamit..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar