Cari Blog Ini

Arsip Blog

Sabtu, 17 Oktober 2009

dua hari bersama TAHTA

1hari sblum.a tgl 15 abz magrib 4 cs yg siap b.petualang dari jateng brangkat k bandung (hti2 d jln yah)..sempet smsan n tlpnan ama my bloo (cs_ney) sampe akhir.a tgl 16 pagi2 bgtu aq bgn..ka putri cs dr semarang ganti status sekitar jam 4an mrk uda sampe d cibiru..ok hri ptama d mlai aq ama anak2 (jce cs bdg..ney ka putri tia ma poe cs jateng) janji ktmuan di ITC..pulang ngampus spti biasa..nyampe rumah jam 12an..brangkat lg jam 1 brg ulan n rina..sampe ITC di pos polisi uda ada mereka smwa..langsung deh kdgr teriakan dri my bloo "bonooooo" yg aq blz "ney.." b.pelukan lah 2 sahabat yg lama ta jumpa ini..nyamperin 3 lgi poe ka putri n tia (ka putri sempet manyun cz g muw salaman duank pgn.a aq peluk baiklah *b.pelukan..* cuap2 bentar..bgt muw brangkat ney ma jce masuk lgi k ITC bli jaket..yg 2 keluar 2 lg pgi ulan n rina..(woy kpn brangkat.a uda jam 2 lbh niy..) ok ok smwa kumpul bingung muw pgi pke apa..dan akhir.a pgi naek anchodh (kendaraan umum yg paling pabalatak di bandung)Cerita di anchodh..Nah ini yg seru..ney jce liz kembali disatukan d sebuah angkot owh my god..masa2 SMA terulang kembali ketawa ngakak ampe sakit perut n pipi tambah pgn pipis gara2 ney keukeuh sama pendapat.a yg ngira ada bis..truz dikira mobil pemadam kbakaran..tapi padahal ttu mobil pengangkut BBM ney..jauuh..kaya ga peduli d bcamp smwa cs n anak tahta dah kumpul..sampe bcamp jam 4..qta b8 d sambut dgn teriakan cs2 (hohoho..maaf2 ada bbrp kjadian ta t.duga t.jadi) n than qta salaman ama semua..mulai dri cs yg duduk plg ujung dkt pohon lengkeng..ada yg baru tuh bbrpa..kenalan dlu ah..maju..maju..sampe akhir.a sampe di anak2 tahta..a' teo smpt blg aq kurusan ow ow ow makaciy a' di susul a' mphewz yg jg blg aq kurusan hwa..thkyu aa..ngobrol2 ma cs tba2 ney manggil lg pke bono..dengan wajah bingung.a yg menggemaskan a' mphewz nanya "mana bono? Siapa yg d pgl bono?" C ney tba2 nyamperin n narik tgn aq mnta antr k kmr mndi d lt 2 a' mphewz blg "oh Liz panggilan.a bono.." Aq koreksi "ga aa boni..pke i bkn o.." Nyampe di atas, kmr mandi.a b.isi begitu ada yg bka pntu eh a' agung..tpi ney lgsung nyerobot masuk kmr mndi..(sampe a' agung g tau klo yg msuk itu ney) abz ney kluar..giliran cs jateng lain yg masuk..(hmmh kaya wc umum aja..) abiz cuap2 ma a' agung qta smwa..k bwah gabung ma yg lain..cs2 jateng langsung pada di wawancarai ama smwa anak tahta n crew..cs bandung rame bgt sama masing2 topik mrk..truz tba2 ada cs yg blg "eh eh diem deh ada gempa.." pada g p.cya ciy awal.a tpi a' ihsan blg "lyat gerbang lyat gerbang.." t.nyata bnr gerbang.a goyang2 astagfirullahhaladzim..aga serem d situ..suasana b.rubah..truz setelah suasana.a pulih kmbli ngobrol2..tba2 ada tukang cuankie..(haha..saat yg tepat..lgi laper niy..wakakak..tapi malu2 niy yg mesen..) apih dluan deh yg makan..disusul yg lain..t.masuk aq ma jce qta makan romatisan semangkok b2..truz..Pas lgi makan qta dpt brita duka..sdra.a a' mahe kcelakaan "inalillahi wainaillaihi roziun..yg sabar yah a' mahe" jd ga enak deh makan.a..di bbrp suapan t.akhir..ney yg lg ngobrol b2 ma a' mahe gabung..(hmmh trio de_uchuld mmam b.sama) nawarin rina ma ulan pd ga mau..karna ga puas c ney mesen lgi..truz d susul ma a' mahe..entah apa yg t.jdi sblm.a a' mahe kembali ngobrol ma papah.a truz ney yg meracik2 ttu cuankie sampe akhir.a mrk mkn brg..(hmmh..cie..bloo..ga sia2 kaw datang jauh dr semarang bza makan b2..ngobrol b2..plus ng.godain sang idola..hehe..selamat ya ciynt)..abz makan..foto bareng yu..foto keluarga..tpi spti biasa bbrp cs pamit dluan ujung.a tggl sisa aq, jce. teh usay, ade ama cs jateng..yg masi ributin acara besok.a kelar ngobrol aq ama jce pamit jg..(pulang dluan ya..)
pas pamit pulang ma aa" tahta a' mphewz blg gni "kepada semua tamu undangan..terimakasih*blablabla aq lupa*" (pulang dlu yah a')...

besok'a aq capcuz dari rumah sekitar jam 8 pagi ketemu lg di ITC..kali ini cuma aq.. n cs" jateng..jce batal ikuat cz muk rmh sodara'a..abiz ngintilin cs" shoping qta pgi k humz a' obbie dlu... ada a' agunk d sana..disana.. qta jg di tawarin makan... aq ma poe pilih bakso ajj yng lain pda mnta nasi padang..abiz makan qta di ajak kenalan ama band baru'a a' obbie.. PENA...truz dgrin lagu"a
abiz itu... qta pamit ma a' obbie n semua'a cz hrz k basecamp lagi....dibasecamp.. teh lussy n aa" tahta juga crew'a uda pada kumpl... tanpa a' mphewz,..foto" ngobrol" lagi...truz... abiz ttu mrk yang pamit muw brangkat...ok hati" dijalan yah... qta pun meluncur k humz a' obbie lagi... cz yang rencana'a muw pda pulang di undur bzk...sekitar jam 7 aq ma teh usay pamit pulang...saat'a b'pisaaaaaaaaaaaaaaaah....neeeeeeeeey my bloo...n cs" jateng... ati" ya bzk plg'a....muf ga bza nemenin... jangan pada kapok maen k bandung yaaaaah...

2 komentar: