Cari Blog Ini

Arsip Blog

Kamis, 29 April 2010

Malam Minggu Kita (halllaaaaaaaaaaaaah lagu) 2

(baru ke posting uda lama judul doank yg di pajang)

penasaran sama cerita selanjutnya? Cekidot..

di jalan ada gocenk n a' ihsan yg kata.a ga akur (gonjok gonjokan mulu kta.a mereka) hahaha..
BoLiz n a' mphewz yang kta gocenk (di sms) diem2an kya yg ga kenal..padahal ga yah a' mphewz yah..secara qta ngobrolin segalanya..(hihihi..emg ga banyak sih) sampe bober qta langsung menggila..matanya shoping ciiiynt..hahahaha..

Warna warni deh di sana ada a' ihsan yang makaaaaaan aja..akang yang ehm..xixixi..a' vjay yg ga enak badan..MASKOT yg ketularan gila.a csTAHTA..teh aay yg teruz promoin T-shirt baru..gocenk yang kumat gillanya..boliz yg truz update ingatan (nginget2 kehebohan dri mulai di basecamp sampe bober bahkan sampe pulang ke rumah)..perform maskot ft a' mphewz yg sblm perform sang vocalis ngeluh klo dy uda ngantuk (uw..sok atuh bobo a' xixixi..)

sekitar jam 11 perform di mulai..hwa..kangen berat lyat a' mphewz nyanyi..
3 lagu di bawain a' mphewz ft maskot lagu pertama lagunya radio head creap..kedua lagu dari the calling whereever you will go..n ter akhir...lagu yang lumayang bisa obatin kangen'a cs sama performe dy dengan lagu Tempat Yang Paling Indah hwaaaaaaaaaaaaaaaaaa......sampe terdengar jeritan hati dari gocenk n boliz...(sebenernya lebih lengkap kalo a' ihsan ngisi bassnya gantiin a' kevin..hehe... tapi yaaaaaaaa....gmna yah?? hmmh sudda lah...)beres performe a' mhewz langsung santap nasi goreng yang dari tadi di diemin di meja...(hajjuuuuuuuuuuuuuuuuu lapaaaaaaaaaar...) 

kelar ini itu... semuanya... akhirnya qta pulang...begitu lyat jam wah!! jam 00.00 tinggal beberapa menit lagi....siap" ucapin met anniv k aa" TAHTA....dan jengjeeeeeeeeng...qta b'3 cs pertama dooooonk yang ngucapin happy anniversary ke TAHTA(a' mphewz a' ihsan n a' brems)truuuuuz qta juga tiup lilin bareng" tapi di rusak a' brems... masa dy tiup lilin'a gitu...tpi ya di ulang doooonk....uda tiup lilin.. semua pulang dan bener-bener pulang....hmmmmh pulang?? ga akan selamet klo pulang kerumah akhirnya gocenk n boLiz mutusin pulang k kostan teh aay...disana... qta ber3 ga beres menggila...apalagi boLiz n gocenk.. yang punya kamar uda tidur... mereka malah ol ampe pagi.....

besoknya... jam 7 pagi qta b'2 pamit k teh aay... aq pulang n gocenk balik lagi kerja...di jalan... nni mata beraaaaaaaaaaaaaaaaat banget... hampir"an mu nketiduran di jalan... al hasil begitu sampe rumah sekitar jam 9an trus kelar cerita ama rina... akhirnya boLiz pun TEPAR....begitu sore baru deh kbangun...

hahaha...itu dia kegilaan cs" sebelum ultah'a TAHTA ke 6 (180410) ...HOPE next year...qta bisa rayain hari bahagia ini bareng" lagi yah...^^

Sabtu, 17 April 2010

Malam Minggu Kita (halllaaaaaaaaaaaaah lagu) 1

met 6 taunan TAHTAkuw...
haiia... nni boLiz n gocenk mu cumarita....,
CEKIDDOTH!!
gocenk said@aneh tapi nyata,,,kuq bsa ya???????tapi tadi tuwh hr yg KREND BANGEDT,,,prtama,,,ktemu TAHTA Lagee,,tyuz ktemu kwand pda gila smwana,,gag da yg waras,,,pa lagee bsa jailin org,tuwh kand kbutuhan.hahahaha kceriaan td gag prnh kbyang dech,,bsa ktwa ma mereka bknd cma dbcAmp tercinta..tp ampe nyampe tmpat langka wadt kita,,,weiz,,,seruna lgeee,,aa basist mu boncengin aquw,kyak gag da btasan antra cs ma TAHTA.yg da tuw cma seru2and,,gag pduli bsk drmh kya gmn,,WHATEVER,,HAHAHA,,Lnjut boliz dech,,,

boLiz said..wakakakkaaaaaaaaaaaaaaaaak...ya yg ngerjain kebutuhan..tpi yg dikerjain itu musibah...wakakakakkkkk...............yesyes...keceriaan ga berakhir deh sampe kostan teh aay...yeeeeee kmu d bonceng a' ihsan?? aq jga kan jlan ama Alya n a' Emphewz...wakakakakak..kacumponan oge geunink jalan ama mereka...teh usy jg sih d anter ampe depan yah teeeeeeeh... have fun lah qta hri ini....
gni loh cerita'a awal'a sih mu kasi surprice party bwat anak" TAHTA sebelum hari H...yang janji'a sih dateng jam 4 eh jdi jam 5 sore (boLiz n gocenk) tapi bae ajja sakali"..
sampe gerbang citra cs" ninggalin qta b2...anjoooooooooooooooosssssssss tegaaaaaaaaaaaaaaa....
di TYPI itu a' mahe 'a emphewz a' ihsan ama akang uda satechun....boLiz gocenk ama cici (teh aay) ngumpet caritana mah di sebelah mobil...tpiiiiiiiiiiiiiii bego'a bgtu lyat vocalis tampan rupawan itu boLiz n cici malah cekikikan kya nyikukun...(nya kapanggih atuh...) odoooooooooooooooooonk...semua batal....wkwkkwk...eh tapi dda ga...bwat yang ngerjain mah...sok cumarita tah...

gocenk lnjut,,kand tdnya ma cici n boliz mu nyiram TAHTAna,,ekh,,ga2l lg kta..mLah kna sndiri,,tpi dda yg prah nech,,hahahah boliz,,,abis smwna ma ADONAN SUNLIGHT(sensor akh)n telor ala akang n a xsan,,gocenk ma cici sich yg ngasih tau..hahaha peace boliz,,,,al hasil india2and kta(kjr2and gt.hahahah) bte nech boliz,,,lnjut,,

boLiz daii..yesyes........sampe hrus mandi k 3 kli'a waduuuuuuuuuuuuuuuuuuw.....abiz juga d ktain a' ihsan...............uda puas kan nyeplokin 2 butir telur?? lanjut k cerita tiup lilin ajj yahh..(umb.......hrus'a bagian ini teh aay yg cumarita) boliz ciy ga tau secara bru abiz mandi tea... tau" teh aay uda bwa kue dri balkon...yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee medh 6 taunan TAHTA... make a wish dlu yaaaaaaaaah....(sensor ah wish'a) abis itu... suap"an... hehe.. couuuuuuu cuiiiit.... "AGAIN" pasangan sejoli mesra"an... a' empheeeeeeeeeeewz... a' maheeeeeeew.... kalian mah bikin cs ngiria jja...tpi tenag... cs kebagian ko... di suapin aa" TAHTA...hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm yummie...
eheah... band MASKOT muw mggung di bober cafe... ikut ksana yuuuuuuuuuk... hehe...
nah ini nih awal dri keajaiban itu... hwahaha(hiperbola) tpi iia...c boLiz ama a' emphewz c gocenk ama a' ihsan heummmmmmmmmmmmmmmmmmh....sampe bober qta b2 puas tuh di boncengin idola masing" (mimpi jadi nyata pisan) ehm... ehm...

Rabu, 14 April 2010

Happy birth day to ME..hehehehe..

(baru ke posting uda lama judul doank yg di pajang)
Birthday tahun ini? Hmmmh..lbih suka birthday tahun lalu..ada bagi kue ke B@RjUcHuLz!! n' De_UcHuLd..ucapan n do'a yg lucu2 pulla dri mereka (pada do'ain aq ama sang vocalis hahahaha..) ucapan n do'a dri sang vocalis yang nyasar ke hp c papah..surprice n party 3 hari..14 makan cake bareng anak2 sekelas..15 adonan..23 ehm...a' emphewz..kado2 yang lebih dari istimewa..


Tahun ini?? Apa yah??

Meski ada kado2 yg GA BANGET tapi tahun ini Ajaib sih..ada a' ihsan yg tgl 16 nelpon jam stgh 12 mlm..a' teo yg sms tgl 19/20 sekitar jam 8 maleman..(walopun ga ada hubungannya sama ultah ya tetep ajj ajaib di hubungi dluan ama mereka hehe..*lebay*) ucapan n do'a dri temen2 real n dunia maya (ada a' mahe bunda dee n amih vinita yang ngucapin juga)..lebih banyak absenan.a..di ceplokin di basecamp sang idola (meskipun ada ekspresi yg bikin ga enak BANGET)..malem mingguan di jalan bareng "again" sang vocalis..malem mingguan bareng TAHTA soulmate (gocenk) teh aay MASKOT..mamah yg tiba2 baik ngelepas aq sampe akhir.a pulang jam 8 pagi..luph u mom muach..

Tpi ya..pokok.a thx lah bwat semua..thkyu cenah klo kta a' phewe mah..tengkyu kta a' ihsan n thankyou Liz much kta a' mahe..