Cari Blog Ini

Arsip Blog

Kamis, 21 Oktober 2010

Rabu, 20 Oktober 2010

perjalanan berburu album

blog favorit

ada 1 blog yang narik perhatianneng boLiz...itu blognya Queen C (vinca callista) kalo kalian suka dengerin radio ninety niners bandung kalian pastai tau siapa itu vinca callista

ini link blog Queen C buat yang pengen tau blognya kaya apa...buka ajja...

http://vincatheyounglady.blogspot.com/

ehm

sorry kalo kalian harus baca ini…
alhamdulillah akhir”ini tahta sering manggung di bandung (meskipun kebayakan ngisi acara radio dibandung) mulai dari di acara dahlia sama kopo susu ya di tegalega..ardan interview di program ngjams(again)…ninetyniners saurprice ama ninecoustic..rama ngamen di leuwipanjang…

tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…..huhuhuuuuuuuu………suka bĂȘte dda kalo update schedule TaHta terutama klo acaranya di bandung terus suka ada comment:
“iiiih ko di Bandung terus…di sini kapan???”
“ih aku mah ngiri deh sama yang di bandung sering ketemu sama mereka”
Dan blab la blaaaaaaa…..

Hmmh…sorr yah klo kadang aq suka kesel klo balesin comment” gituan…
Gini deh sekarang coba kalian pake cara ini kalo mau tahta dateng ngisi acara di kota kalian…
1.      Usulin tahta buat jadi guest star di event sekolah/kampus kalian…
2.      Sering” deh request lagu terbaru tahta di radio kota kalian…jangan bosen” meski lagu yg diputer ga sesuai sama requestan kalian
Missal: req main api yang diputer lagu lama
terus ajj request tiap jam requestnya…sampe penyiarnya hafal deh sama kalian…(curhatan pribadi)
·        Sedikit cerita nih yah pas tahta manggung di nine coustic (entah itu kebetulan ato emang pengaruh dai mention n requestan aq) waktu itu(pas bulan puasa) iseng kirim mention ke radio ninety niners bandung yang kebetulan lagi ultah…
Aku minta ninety niners buat ngundang tahta di event 10th anniversarrynya ninetyniners…daaan foilaaaa ninetyniners ngundang tahta di acara ninecoustic…
3.      Kalo uda sering request…cobain usul ke radionya buat ngundang tahta di eventnya mereka…
Karna ga menutup kemungkinan kalo radio mau ngundang penyanyi atau band yang lagunya paling banyak di request ama pendengarnya…

            Sorry yah sekali lagi bukanya aku sok”an ngajarin ato apa…tapi Cuma ngasi saran ajj lah sama klian…cz aku juga ngerti banget gimana perasaan kalian yang pengen ketemu tahta…nonton perform mereka juga…soalnya kita yang di bandung juga pernah rasain itu…kita ambil contoh lah yah kalo tahta kan sering manggung di bekasi ato jabodetabek lah yah…jujur sebelum ini kita juga sempet ngiri ngeliat cs sana bias liat perform mereka LANGSUNG sementara kita JARANG. Tapiiii kita… eh aku diiink …aku yakin suatu saat aku ama cs bandung juga bias ko liat perform mereka…..n agaiiiiiin foilaaaaaaaaaaaaa tuh acaranya di atas tadiiii meski ga sebanyak job di jabodetabek tapi yang penting ada…dan do’a aku ama cs bandung terkabul kan???

Tapi setelah sekarang sering banget dapet comment kaya gitu…kadang aku jadi suka bilang “ya udah laaah mending ga usah tahta manggug di bandung…mending di luar kota ajj terus” (tapi berat juga siiih…secara aku juga fans….pengen liat idolanya manggung di depan mata tanpa ayar yang bernama  TELEVISI)

Heuheuheu………akhirnya selesai semua unek” akuuuuu………..unek unek apa lagi yang bakal ada di diri boliz???? Liat ajj nanti….

Selasa, 12 Oktober 2010

dari QUEENDOM OF QUEEN CALLISTA

I DONT EVEN KNOW HOW TO NAME THIS POST

Woma!



Hey, sori kalo lo harus baca tulisan ini.
Yeah, gue juga nggak tau kenapa harus ngalamin ini.

Salah satu hal yang dari dulu gue banggain dari diri gue adalah, am a tough girl.
Gue nggak akan jadi sedih cuma karena hal sepele.
Dan nggak direspon sama cowok yang gue taksir itu termasuk hal sepele menurut gue.
Karena gue punya pemikiran,

"Kalo gue boleh naksir sama dia, tentu dia juga boleh naksir sama orang lain."

What so ever?!
Tinggal lupain dia dan naksir sama cowok lain.


Tapi ternyata hal seperti itu belum akan berhenti.
Ternyata baru sinetron yang bersambung, bukan hubungan gue sama cowok-cowok itu.
Banyak sih, tapi nggak ada.

Ini nggak semudah pacaran zaman sekolah.
Curi-curi pandang, nitip salam sama temennya, tukeran nomer telfon, ngobrol-ngobrol, nembak, jadian, pulang bareng, jalan-jalan, sekian bulan pacaran, berantem, putus, musuhan, flirting lagi sama cowok lain, nitip salam sama temennya, tukeran nomer telfon, and bla bla blaaaaaaa...

Rasanya sekarang nggak segampang itu.
Sekali lagi, "Banyak sih, tapi nggak ada."

Gila nih, apa sih yang bikin cewek yang selama hidupnya menganggap dirinya kuat ini tiba-tiba jadi sering galau?
Cuma seorang yang unik.

Seorang cowok yang terlihat berbeda di antara seratus ribu cowok lainnya.

Seorang cowok yang bikin gue ngerasa BBM, Twitter, Facebook, YM, SMS, telfon, dan semua kecanggihan teknologi dalam komunikasi NGGAK BERGUNA karena nggak dipake buat menjalin komunikasi dengan dia.

Seorang cowok yang bikin gue bisa mempertahankan smiling face selama ngobrol sama dia.

Seorang cowok yang bikin gue pengen ngobrak-abrik semua jejaring sosialnya.

Seorang cowok yang bikin gue betah berjam-jam di depan GuJunPyo (*laptop gue) cuma karena gue liat foto-fotonya.

Seorang cowok yang bikin gue tersenyum padahal mestinya berkerut kening karena yang diperankannya.


FOR GOD'S SAKE!!!
Dan dia bikin gue curhat di blog!

Kegilaan apa lagi ini????!!!!!!

STOP IT! STOP IT, QUEEN C!
Dia hanya akan menjadi seperti cowok-cowok lainnya yang hanya akan menaruh perhatian pada cewek yang terlahir dengan wajah cantik, fisik baik, dan kesempurnaan duniawi lainnya.


Okay, that's enough.
Bye.


iniiiiiniiih cerita yang paaaaaaaaaaaaaaaaaas banget buat boliz.....makasi teh encaaaaa..................

event RamaFM Bandung (ngamen with TAHTA @ Terminal Leuwi Panjang bandung

Hahaaaaaay..kocak tah asleeeeh...panas mentereng di sebuah terminal ga ngalangin boliz, teh usy, n wiwin buat nonton perform akustik tahta....

Seperti biasaaa boliz ceritain kronologisnya disini..mulai dari sehari sebelum acara...

Jum'at 8okt2010
jam 11.37 siang (smsnya masi ada) cs wiwin heboh sms ada tahta di radio rama bandung..ya jelas langsung di cek tapi eeeh apa dda ga ada...nanya juga ke aa" tahta n a' brems yg bales kata'a dia lgi beres" rumah...haiia.....curiga di kibulin...
sore.a nongkrong di warnet daaaan qrim mention ke a' mahe..
malemnya...penasaran ama ttu acara..mu sms tapi uda jam 10 malem bukan jam'a sms ke mereka..tapi kebetulan ol brg a' mahe...daaaan alhamdulillah...yang di radio rama itu bener.. Acaranya hari sabtu 91010 jam 10 pagi....yaaaay untung ga jdi tambahan....capcyuz aaah...lumayan ktmu mereka di radio (awalnya a' mahe bilang di rama)
uda fix!! Sms cs bandung (ke cs sih ga peduli sms jam berapa pun..:D maaf ya cs..dri pada pagi aq ga bisa prepare..karna sibuk jaarkom ke kalian...hahaha)


Sabtu 09okt2010
saatnya berTAHTA.........
Biar axiz update stat dlu dwooooonk..womma!! Di twit ama teteh cantik (teh ndess) ngasi tau kalo acaranya di terminal lwi panjang kaya acara seleb ngamen gtu...owh begitu...makasi yah teteh cantik...
Ok..janjian ama teh usy di p.4an bubat..(turun d dkt jalan ke humz a' mphewz ah..) sementara itu ama wiwin janjian ktmu di lokasinya langsung..yaaaaaaay uda ketemu teh usy di p.4an (sempet ngarep berangkat brg ma sang vocalist hahaha) brumbrumbruuuum #berangkaaaat
"TERMINAL LEUWI PANJANG"

SAMPAIIIII hohoho...
Wiwin mana ya...nunggu di halte TMB ajj yu teh...tlp wiwin yg masi di soreang n ngasi kbr kta.a a' brems blg blum pasti..nah lho....#jengjengjengjeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng!!!
Oke lah sms a' mahe..smsan ama a' mahe sampe akhir.a a' mahe ngabarin dy uda d terminal....oke kedalem lah ya qta..
Sempet linglung nyari wiwin n lokasi acaranya...lagi ngobrol d tlp ama wiwin..tiba2 kedenger suara a' mphewz..yipeeeeeeeeeeeeeeeeeey...
"win aq uda dgr suara a' mphewz"
dan aq ama teh usy nyampe dluan...truz crew rama nyuruh qta b.2 liat performnya tahta kta.a biar nanti fto brg mereka...
(yaaaah...emg itu niatan qta hahaha..) dan akhir.a pas wiwin uda nyampe..a' ihsan ngenalin keberadaan qta ke crew rama...
Ok! Show time........



Ngobrol dlu ama yg ada di studio rama...sempet ngenalin cewe berjaket ungu ke dia yg di sana (it's me) penyiar yg di lw panjang blg..
"Ini nih buat kmu mah ada d sni yg pke jket ungu..siapa nama.a?"
n I say "boliz"
tapi dy blg.a boli.......hey that's no my name....a' mphewz ampe ktawa dooooonk di situ....beres cuap2 saatnya perform
bener2 it's show time....NGAMEN with
 
TAHTA RAMA FM BANDUNG
Terminal leuwi panjang di gebrak dengan lagu pertama DASAR PENGECUT....ayo ayo sambil amal...sementara 3 pemain musik duduk manis tpi kepanasan...a' mphewz sang vokalis jalan2 minta sumbangan ke pengunjung..cs sibuk dokumentasi..
Lagu ke dua Tempat Yang Paling Indah..di lagu ini..pas mu minta sumbangan lagi a' mphewz sempet bilang
"yg di bis turun doonk..."

n I say
"dih aa orang mu berangkat juga"
belum lagi a' mphewz malakin teteh2 yg lg jalan bedua..
(hayo rayuan mautnya keluarin atuh..jdi tetehnya ga pergi gtu aja...)terus...cs juga diminta nyanyi bareng.....

"ku lelaki yang tak bisa menangis apa yg harus ku lakukan" ajeeeph suara cempreng gw keluar..belum lagiiii si penyiar nawarin s buat lapin kernget a' mphewz... aq nolak cz takut ada yang marah hehe tapiiiiii pas di rumah liat vdionya jadi mau.. n nyesel uda nolak...:p (ampun teh ndeeeeees)
Lanjut ke lagu ke 3 DIA haaaayayaya....cerita di lagu dia...liat vdio ajj ya...


Last song...
Main api...cocik alias cocok ih..panas gini ost'a main api.....nyanyi2 lagi sambil dokumentasi di hp a' brems..

selesainya main api... selesai pula performnya....
huhuhuhu..sedih juga...berakhirnya lagu main api berakhir pula performnya....

Abis manggung n beres2..semua berkumpul...eh ada teh inge....yg dri tadi duduk di kejauhan...:) (hai teteh...)
Kumpul2 pada bahasnya gini..kata a' mahe 

"harusnya tdi ngamennya di bis..ke surabaya..ato kemana juga..jdi qta di sini si pw dimana..."
"brems nanti kmu yg ngamen ya...gpp di bawa ke surabaya...ato kemana juga..."

(pke b.sunda cma d translete n di rangkum)
truz bahas sepatu bertahtanya boliz...(alloh...baru axiz ni sepatu..padahal uda 3x nntn aq pke ini..:D)
Ok ok..beres ah ngobrol.a bingung mu kemana..akhir.a ikut dlu ke rumah a' brems...sementara a' brems n teh inge b.2 pke mtr...3cs & 3personil MASUK ke silvercar'a a' mphewz..disini bahasannya laen lgi...



mulai dari a' ihsan yang ngejekin teh usy...teruuuus a'mphewz yang nawarin keringet...(helllow no thanks aku juga punya aa....) a' mahe yang bahas temen"nya yang uda pada punya baby...(hahaha...mau dia) daaaan....
perjalanan ke kopo (rumah a' brems) macet gila"an... sampe ada yang comment...
"aduh breeeeeeeeeeeeeeems kerumah kamu meni macet amat"
n I say
"alaaaaaaaaaaaaaaah kaya yang ke rumahnya ga macet aja tu bubat!!"
dia bilang lagi
"ga ah ke rumah aku mah ga macet"
n I say
"aaah macet smpe passa kordon gtu dibilang ngga"
a' mahe membelakuuuuuu
"iya aq mu muterbalik aja lama"
I say (seneng di belain)
"tuh kaaaaaaaaaaaaaan"
tersangka ngeles
"ya itumah salah sendiri ngapain muter"
n I say
"ya klo ga muter g bakal nyampe atuh ke rumah aanya"
dia keukeuh sama pendapatnya kalo kerumah dia ga macet...comment terakhir aku!!
"ya klo di dalemnya mah ga macet... tapi di jalan depannya itu lhoooo"


disiniiii tersangka nya adalah a' Mphewz....hahahahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... jalan menuju rumahnya yang tiap hari aku lewatin kerjaannya emang macet MULUUUUUUU....


sampe di rumah a' brems disanaaaaa lgi pada beres" hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bener niy sms a' brems kemareeen
di rumah a' brems ga lama....(bukan takut di suruh beres" tapi a' brems mu pegiii)
sow... pulang lah ya qta...pamit ama a' ih san n a' mahe yang masi stay di sana...dan a' brems sang tuan rumah...daaaaaaaaaaaaaaaaah sampai ketemu nantiiiii (entah kapan)
ditawarin bareng ama a' mphewz.... asiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik mau dooooooooooooooonk....okeeeey capcyuuuuzzzz.....
ramme ajj cs masuk mobil di tempat belakang...(ga pada berebut jok sebelah a' mphewz apa ya??)
dari luar a' mahe blang
"itu atuh satu di depan..."
yang punya mobil comment
"anjrit aku jadi supiiir unk"
hahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaa....suda" sana cs di depan satu....akuuuuuu ngalah cz uda pernah duduk di sana...akhirnyaaa teh usy yang di depan...(ada yang curhat kakinya gemeteran duduk sebelah a' mphewz hahaha.... aku pun tlah rasakan ituuuuu)
karna duduk di belakang ama wiwin terus wiiwn turun duluan karna beda arah juga...akhirnya boliz narsis di sana...dan lebih bawel dari pada boliz yang ada di perjalanan menuju bober *cerita bulan april "malam mimggu kita"*


sampe di p'4an... hmmmmm apa ya itu??? pokok'a disitu lah ya...qta berpisah ama a' mphewz...cz dia mu pergi ke banceuy....ehm ah a' mpheeeeewz....ya udaaah hti" yah a' makasi uda boleh nebeng..salam buat yang di banceuy...ehm lagi ah...hahaha....
naek angkot terakhir buat bareng teh usy... angkot ciwastra...yang abu"...sampe di griya bubaaat qta pun berpisah....hahaha....


naaah gitu ceritanya.....panasnya kotabandung emang bikin BT tapiiiiiiiiiiiii qta di ademin sama perform dari sang idolaaaaa jadiii having fun lah pokok'a


ok! thx to
rama fm
terminal leuwi panjang daaaan
cs tahta yang dateng....


esspecialy toooooooooo TAHTA libur kul aku jadi lebih seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu