*reka adegan diperankan oleh kata2*
waktu itu..jam stgah 2 siang lah kira2nya mah..lagi nntn tv inget jam request..tersebut lah nama penyiar itu
"om dody_3d"
ok! Nebeng req ke mamah..seperti biasa..
From : 0817xxxxxxxx
to : 0811209990
"siang ninetyniners Lizboliz di piksi ganesha..mau reques tahta - main api..buat all crew ninetyniners..tahta..n cs tahta..
#september 10 syiip"
Uda request acara TV jdi ga bermutu..pindah lah keradio nunggu requestan di bacain..tiba2 sang funky dj bacain acara tgl 28 sept 2010 tersebut lah TAHTA (otomatis kaget kan?)
ga percaya!! Nempel lah kuping d radio sejak saat itu..dan dibacain lah request saya "bllabllabllaREQUESTANNTARBACALENGKAPDIBLOGbllabllablla" dan dody_3d bilang lagu.a uda d puter truz diminta datang lah saya ke acara tersebut...it's 9COUSTIC...lompat2 dan teriak2 saya keluar kamar..akibat seneeeeng banget mereka manggung lagi di bandung..(secara JARANG JARANG manggung di kota sendiri)
minta esia ke mamah buat dipake sms ke MEREKA..tapi jadi.a mah beli pulsa ya mah teteh.a..mamah ampe bengong..liat kelakuan anak pertamanya..
MEREKA yang waktu itu lagi..(lagi apa sih a' dulu teh pas liz ngabarin??) salah 1nya bales tapi ga tau ada job disana...aduh..(jadi putus harapan)
beli pulsa..wak wek wok ke sana sini tpi kuping tetep nempel ke radio..om dody_3d juga terus ngiklanin acaranya..(berarti bener..)
besoknya..di acara funky indo request (jam 9 pagi with teh vinca callista) dan acara yg sama (funky requestnya om dody_3d) om dody ingetin lagi buat dtg ke acara itu.. Daaan...iklan.a juga udah ada ternyata (dengan suara haried)
belum lagi pas uda yakin truz buka fb "ninetyniners bandung b" ada acara.a (ga di undang tpi confirm mu dtg..ahahaha)
hari sabtu @funky most request teyi_ajha juga ngingetin buat dateng (iya atuh ih iya aq dateng ko..)
publis di mana-mana...cuma sayang.a tahta perform pagi masi jam beraktifitas jd cs yg harus.a bisa dtg jd ga dtg..(next time yah..)
hari minggu ato senin gt yah..dpt kbr jam perform tahta teh dr status.a teh usy pokok.a mah..
Hahaha..BOLOS....
Asik ketemu teh enca n all crew 99ers plus keluarga aku di TAHTA..
Paginya dibangunin mamah pas bgt stgh 7..nntn dlu was was @sctv siapa tau liputan tahta @dufan jdi tayang tpi taunya ga ada *nyoroscos kya mercon*
janjian ama teh usy jam 8@metro margahayu (tau.a aq telat gara2 mandi jam 7) uda ketemu teh usy langsung qta capcuz pake margahayu - ledeng *PD* taunya tuh angkot belok ke MARGAHAYU :D (aturan naek.a di MIM "BODOH BOOND2")
turun lah qta deket2 borma..capcyuz..BENERAN..
Jam 9.00 mungkin ya..nyampe bober (yg hampir kelewat..bego mulu ya gw) disana uda ada teh aay..drummer imut n rezthie (yg dtg jam 8 n ngikut BOLOS) hmmh..cuap2 cuap2 (sementara di dalem local drug store perform pertama) sekitaran jam stgh 10 apa jam 10 yah semua uda kumpul (4 personil 4 cs 2 crew 4 temen2 aa" ya kan?) ada yg autis ol..ada yg maen kartu..hmmh..TETEP
sekitaran jam 10 (lebih ato pas) dri dlm terdengar clossing "keep funky be your self no matter what thay say" saatnya Tahta...
Bener kan..beberapa menit kemudian crew ninetyniners nyuruh siap2..sementara mrk siap2 icha april n tmn.a dtg..daaaaan..hmmh.
IT'S SHOW TIME
dipandu oleh (wih formal) fdj Aya tinandra (uda aq salamin ke ka Aya yah Ney Revinaldy..hehhe..) n fdj Abe aditya
seperti biasa lah interview yg diselang 1 lagu pertama TYPI..terus tahtanya di interview bla bla bla bla...dan di lagu kedua Main Api..abis perfome....interview lagi...disini ka abe minta cs nanya ke tahta cs pada BUNGKAM heeeeey ngomong doooooon... trus a' mphewz bilang
"sok lis lis nanya lis"
yah aa... aku bingung mu nanya apa...tapi giliran di rumah pertanyaan selalu banyak buat kalian...giliran di suruh ato pas ketemu pertanyaanya pada ilang...ketiga lagu yang berjudul Dia..dan terakhir kalinya setelah perform tahta di interview lagi LALU....ditengah" interview lagi-lagi ka abe minta cs ngomong!! hayoooooooooooo pada ngomong atuuuh....ka abe lagi" nyamperin Lizboliz dan bilang
"ayo ngomong tar suaranya masuk radio lho" (tuh kan ka abe..lizboliz ngomong mike.a mati..:D)
keempat AMDS
waw waw waw..kali ini sang vokalis ngasi obat kangen (perform sambil bwa gitar accoustic itu yg boliz kangenin)
beres perform mrk makan dlu sementara qta ttp stay di tempat..beres makan..cuap2 bahas ini itu (biasalah berasa di basecamp)
sang vokalis eh a' vj dulu dink..pamit dluan disusul april n tmn.a juga icha..truz a' eimphewz..truz a' mahe yg mukanya sangat2 terlihat mengantuk..di sebuah tempat duduk..paling dkt stage..ada aq..a' ehsan..amank agunk..teh usy..rezthie..n a' embrems..sambil nonton jimmu yg perform setelah tahta dan sebelum dygta..ngobrol terus berlanjut..tpi ga banyak juga gara2 lupa mu ngomong apa..
sekitar jam berapa yah a' ihsan a' brems n amank agung pamit....(huhuhuuuuuu....ditinggalin lagi....)
daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan penampilan berikutnya...laluna...aduuuuuuuuuuuuuuuuuuuh lagunya pada membekas dihati semua ini maaaaaaaaaaaaaaah......beres laluna perform teh ayu dan pasukan juga pamit!! iiiiiiiiiiiiih kan beneran ditinggalin csnya!!!!
okay laaaaaaaaah qta having fun ajj yah teh usy... rezthiiiie....
blog yang isinya tentang Aku..TAHTA bersama CSnya..tapi jgn cma d bca..di COMMENT juga ya..sekalian share bareng.. cstahtabandung@yahoo.com cstahtabandung@gmail.com
Kamis, 30 September 2010
Senin, 20 September 2010
BuBar TaHta Tahun ini
neng boLiz cerita...kalo tanggal 5 kemaren #5 september 2010 lah yah# bubar with TaHta famz @Gampoeng Aceh #sekitaran simpang dago deket hotel Holiday#
boLiz katanya berangkat jam 1.00 siang... ketemu rezthie nteh usy jam 2 di metro margahayu...
daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan..................berangkat lah kita sesuai dengan petunjuk yang di dapat...
sempet keujanan di daerah banda (kalo ga salah) diem dulu kita di depan mini market...waaaaaaaaaaaaaa ujannya geudeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.......
lanjut perjalanan.....eh turun lagi kita di deket holand (klo ga salah juga)
dari situ... lanjut naik kebon kelapa-dago disangka kita jauh... tapi ternyata... dari per4an deket BIP belok kanan...kita nemu hotel...
resthie bilang
"eh ini hotel...hotel apaan???"
taunya ttu hotel hotel Holiday reztie bilang lagi....
"ini hotel holiday!!"
nah kita malah bengong...tiba-tiba terlihatlah papan nama geudeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee banget...disana tertulis 'GAMPOENG ACEH' dan boliz berkata
"ini gampoeng aceh"
dengan santai kita baca ttu tulisan...bukannya bilang KIRI malah BENGONG *boLiz BEGO mode : ON* begitu uda aga jauh aja baru minta berhenti...
di gampoeng aceh :
masi sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii....para pegawainya masi sibuk beresin tempat yang saat itu banyak genenga air di halamannya......*bingung* entah apa yang mau kita lakukan.. akhirnya...mutusin buat jalan" santai ke BIP...beneran JALAN..(alah deket ini)
di BIP :
rameeeeeeeeeee bangeeeeeeeeeeeet!!!!
sementara qta bingung mu ke BIP ngapain??sampe di lantai 1 akhirnya...mutusin buat ke TOILET... #touch up carita nna mah# okeeeeeeeeeee uda okeeeeeeeeeeeee qta balik lagi ke gampoeng aceh...begitu keluar dari BIP langit cerah ceria menyambut kita....*beraaaaaaaaat*
boLiz "weysz...kenapa ga dari tadi yah langitnya kaya gini??"
rezthie "inimah langitnya giman kitanya!!"
boliz "maksudnya??"
rezthie "kan tadi mah kitanya kucel jadi langitnya bersedih...kalo sekaranga kitanya uda cantik lagi *PD* jadi langitnya ikut seneng"
ada benernya juga omongan rezthie...
(perasaan berangkat bertiga tapi yang bunyi berdua?? yupz yang 1 agi Teh Usy..lagi autis OL dan smsan ama a' ihsan anna n ariar...secara hp boLiz sengaja di matiin waktu itu..jadi cs pada sms ke teh usy)
#balik lagi ke Gampoeng Aceh#
di gampoeng aceh :
bingung masih dda kita mu ngapain...#secara tempat masi di rapiin# berdiamlah kita di depan gampoeng aceh...nunggu yang lain dateng...DATANGLAH anna....yang pas di BIP nyuruh qta buru-buru ke gampoeng aceh cz dia uda mu deket #cenah# padahal #MASI DI RUMAAAAAAAAAAH# bagus yaaaaaaa ngerjain....jam 4.00/4.30 a' ehsan bssis kita dateng...*sendiri* mengobrol lah kita dan mencari tempat...kita pilih di luar tapi ga terlalu luar...teruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus tiba-tiba teh usy teriak #ya ga bener-bener teriak#
"mpheeeeeeeeeeeeeeeeew"
boliz "mana?mobil itu mah bukan mphewz"
terlihat mobil silver lewat
teh usy "ih...kan di dilem...sama teh desty"
*boliz degdegan* (bukan karna ketemu mphewz tapi karna ketemu teh ndess..takutnya...jutek orangnya tapi ternyata....someah pissan!!)
masih di gampoeng aceh:
vocalis yang kita akui TAMPAN RUPAWAN itu datang dengan sapaan dan senyumannya
"halooooow"
hmmmh....ko sendiri, teh ndes mana?? dan pertanyaan yang hampir mirip di keluarkan a' ihsan... dan sang vokalis berkata
"tuh ada di mobil"
cs "ko di mobil"
teh usy "iya ntar di culik geura"
a' mphewz "ngga laaah...tar dibawa dulu"
boLiz "iya da barang di bawa"
dan datang lah kemali a' emphewz dan dua wanita cantik dibelakangnya (teh ndes sama mamah tine).
salaman lah kita...dan cs berkata..
"eh teteh... akhirnya ketemu tah ndess juga.."
tetehnya senyuuuuuuuuuuuum...asli lho... teteh satu ini baik n cuante banget..umb....selanjutnya....ngorol-ngobrooool...jeplak ajjha sang vokalis nanya ke csnya
"uda pada pake RBT Main Api belum??"
dan dengan maniiiiiiiiiis juga imut cs jawab B.E.L.U.M (malu maluin) alesan kita beda"
boliz "kan pulsanya selalu abis dipake autisan OnLine"
teh usy "iya pulsa 10rb abis sehari buat OL"
anna "da ana mah ga pernah beli pulsa 10 belinya yg 5rb"
rezthie waktu ituuuuu senyum aja klo ga salah...sumpe dda maluuuuuuuuuuuuuuu sebenernya..apa lagi pas a' ihsan a' mphewz mamah tine ama teh ndes disitu ngeliatin...(pletaks).
ga lama ngobrol qta pindah ke tempat yang di dalem...
umb...uda mau magrib niiiy.. ayo ayo order menu bukanya dulu!!
ada...yang pesen nasi goreng...nasiayam bakar..ada martabak telor (menunya boliz ama ana)
dan datanglah a' brems teh inge sama gagiiiiiiiiii....(waaaaaaaaaaaaaah keluarga baru!!!)
disini kegiatan kita dimulai...apa?? ONLINE BERJAMA'AH womaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pada update statuuuuuuuuuuuuuuuuuuus........hahhaha.....
terus teruuuuuuuuuus amank agung mbah kakung vj a' awan dan teman temanya dateng...amank agung di berondongin pertanyaan "KO SMSNYA GA DI BALEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEES?????" ahahahaha....PUAAAAAAAAAAAS!!!!
uda pada kumpul....a' mahe mana yah?? (a' maheeeeeeeeeeeeeeeeeeee dimana kaaaaaaaaaaaaaaaw????)
waaaaaaah ini pesanan suda datang...buka juga tinggal eberapa menit lagi...tapi a' mahe gocenk ama ariar lum dateng....akhirnya ariar dateng (meski aga susah buat nyamperin kita...kuduuuu disusulin dulu)...
dug dug dug dug dug...allahu akbar allaaaaahu akbar....alhamdulillaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah uda adzan....saatnya bukaaaaaaaaaa....(tanpa a' mahe ama gocenk)
selesai makan:
kita pada sibuk sendiri.... teh ndess a' mphewz ama mamah tine asik diramal tarrot sama a' awan... cs pada ngobrol sama a' ihsan (tentang registrasi fas club "CS TAHTA")n....sedkit godain gagi..tapiiiiiiiiiiii abis itu ariar sama anna pulang duluan....
sementara itu cs yang masi di sana sedikit curhat sama amank agung (tentang CS juga)..a' agung juga cerita tentang peresmian CS TAHTA katanya dia sebelumnya sempet ngobrol sama a' mhewz tentang ini katanya
"kapan yah??"
umb....boliz sih ngusulin pas album uda beres aja biar nyantei..dan amank setujuuuu tinggal di obrolin lagi sama anak-anak TAHTA (assssiiiiiiiiiiik)
senangnya boLiz pas uda berbagi cerita sama a' ehsan n amank agung...(plooooooooooooooooooooooooooooong!!!)
setelah ngobroooool:
"mau narsiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis" ahahahahah.... saatnya foto-fotoooooooooooooo
amank jadi sasaran pertama kita...terus ke mamah tine (mamah a' mphewz yg kita panggil mamah juga)..lanjut ke gagi sama teh inge... truz ke a' ihsan...next a' mphewz n teh ndess..terus a' brems..terakhiiiir a' mphewz 'LAGI'
selesainarsiiiiiiiiiis kita pulang....huhuhu..berpisa lagi?? masi betaaaaaaaah tapi uda malem dooooooonk dan papah saya ada di rumah (baru pulang)
PAMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIT..pamit sana pamit sini dan akhirnya pulang sendiri...
thx to:
TAHTA (meski tanpa a' Mahe)
Crew (meski cuma amank agung dan mbah vj)
a' awan (dan yang lainnya)
mamah tine..teh ndess..gagi.. dan teh inge (yang mau narsis bareng cs)
CS TAHTA (meski cuma ber5 'anna..ariar..teh usy..rezthie...daaan boLiz tentunya)
bapak sopir angkot (yang nganterin kita dari berangkat sampe pulang lagi)
gampoeng aceh (yang masakin menu buka puasanya kita)
hatur nuhuuuuun sadayanaaaaa.........
dan ini dia galerinya:
galeri bareng amank agunk:
Galeri with mamah:

telpon telpon telpon akuuu :D
keluarga kecil nan baru juga bahagia
ramal wif babah awan :Dsegitu dulu yah ftonya... yang lainnya ada di facebook...
thx for attention
Minggu, 19 September 2010
MIM Ceria
Bersama a' ehsan..cs vie dari bekasi..teh usy cs dari bandung..
Harusnya sih di MIM jam 4..tapi siang menjelang sore itu bandung diguyur hujan..(brrrrr)
jam stgh 4 boLiz berangkat dari rumah..perjalanan yg sangat sangat sangat menyebalkan..udah mah angkot datengnya lama..tambah lagi salah naik angkot..:D (BODOH)
sampe deh akhirnya di MTC...sambil smsan sambil jalan ke dalem menuju pintu masuk utara MIM (teh usy uda nunggu)
beneran ada tuh dy disana alone..(halo teteh..lebaran heula ah..)
beberapa menit nunggu a' ihsan ama vie...sambil terus smsin mereka..daaaaan dari dlm..keluar lah bassis itu dgn senyum.a (huuu...surakaaaan..hahahaha) hmmh...vie kmn??
Cuap2 dan lebaran dulu..terus...tadinya mu keKFC tapi a' ihsan tba2 blg..."mau kerumah teo?" hwaaaaa mau mau mau... Disitu..a' ihsan nlp a' teo sambil ngajak qta ke dlm MIM..langsung deh teh usy ama aq keinget pas p.tama qta ktmu..23des2007 lalu di kampung priangan 'MIM'..(balik lg ke a' ihsan yg nlp a' teo) sayang banget a' teo lagi di garut..yaaaah ga jadi....
Akhir.a qta jalan2 sambil ngobrol...terus masuk ke time zone.....(maeeeen)
sempet bingung mu maen apa...tpi begitu vie dtg..aq vs a' ihsan maen...apa yah?? entahlah apa namanya itu...(aku kalah doonk...hahaha..)
next game...a' ihsan maen tembak2an...(sendiri) waaaah uda kaya densus 88 tuh bassis qta...hahahaha...
Uda maen...qta jadi keKFC nemenin vie makan...sambil ngobrol tentang schedule..sama fans club..a' ihsan sempet bilang "pengen bikin website" boliz "waktu itu liz bikin di ning.com jadi tahta.ning.com" a' ihsan motong "itu teh ning ada panjangan.a" dgn serius boliz tanya "apa?" a' ihsan jwb "nangning ningnangningnung" (ngakak) terus nerusin obrolan tentang ning.com
teyuuuuuz....qta(kecuali vie yg lg makan) autis ol bareng di hp masing2.. Bgtu liat k TV di KFC eh upin ipin...aq bilang lah disana.."eh ada ehsan" bahas eh san lah qta disana...
Bgtu vie beres makan...qta pulang lah..huhuhu..pertemuan yg sangat singkat..tapi seneng baru ketemu stlh lebaran..sifat ngangenin a' ihsan ada hri itu :)
Harusnya sih di MIM jam 4..tapi siang menjelang sore itu bandung diguyur hujan..(brrrrr)
jam stgh 4 boLiz berangkat dari rumah..perjalanan yg sangat sangat sangat menyebalkan..udah mah angkot datengnya lama..tambah lagi salah naik angkot..:D (BODOH)
sampe deh akhirnya di MTC...sambil smsan sambil jalan ke dalem menuju pintu masuk utara MIM (teh usy uda nunggu)
beneran ada tuh dy disana alone..(halo teteh..lebaran heula ah..)
beberapa menit nunggu a' ihsan ama vie...sambil terus smsin mereka..daaaaan dari dlm..keluar lah bassis itu dgn senyum.a (huuu...surakaaaan..hahahaha) hmmh...vie kmn??
Cuap2 dan lebaran dulu..terus...tadinya mu keKFC tapi a' ihsan tba2 blg..."mau kerumah teo?" hwaaaaa mau mau mau... Disitu..a' ihsan nlp a' teo sambil ngajak qta ke dlm MIM..langsung deh teh usy ama aq keinget pas p.tama qta ktmu..23des2007 lalu di kampung priangan 'MIM'..(balik lg ke a' ihsan yg nlp a' teo) sayang banget a' teo lagi di garut..yaaaah ga jadi....
Akhir.a qta jalan2 sambil ngobrol...terus masuk ke time zone.....(maeeeen)
sempet bingung mu maen apa...tpi begitu vie dtg..aq vs a' ihsan maen...apa yah?? entahlah apa namanya itu...(aku kalah doonk...hahaha..)
next game...a' ihsan maen tembak2an...(sendiri) waaaah uda kaya densus 88 tuh bassis qta...hahahaha...
Uda maen...qta jadi keKFC nemenin vie makan...sambil ngobrol tentang schedule..sama fans club..a' ihsan sempet bilang "pengen bikin website" boliz "waktu itu liz bikin di ning.com jadi tahta.ning.com" a' ihsan motong "itu teh ning ada panjangan.a" dgn serius boliz tanya "apa?" a' ihsan jwb "nangning ningnangningnung" (ngakak) terus nerusin obrolan tentang ning.com
teyuuuuuz....qta(kecuali vie yg lg makan) autis ol bareng di hp masing2.. Bgtu liat k TV di KFC eh upin ipin...aq bilang lah disana.."eh ada ehsan" bahas eh san lah qta disana...
Bgtu vie beres makan...qta pulang lah..huhuhu..pertemuan yg sangat singkat..tapi seneng baru ketemu stlh lebaran..sifat ngangenin a' ihsan ada hri itu :)
Label:
Axiz
Langganan:
Komentar (Atom)
tempat yang paling indah hari itu








pasangan berbahagia :)
anna yang sibuk OnLine
upin ipinnya TAHTA
gagi GALAAAAAAAAAK