Cari Blog Ini

Arsip Blog

Senin, 31 Mei 2010

Foto team Cs Tahta Bandung, ke Tragedi 30 mei sang vokalis^^

Aga kecewa sebenernya sama acara cs bandung kali ini..acara fto team di jonas photo jl.banda cs yang dateng cuma 8 orang..tpi thx guys (khusus bwat yg dateng)..hmmh..aq yg harus.a ke kampus bwat kuis di hari ganti jdi ga dateng..gara2.a aq ade ama teh usy nyasar..hahaha..sampe jonas 4 cs lain.a uda pda stay (uchie jce teh ayu ama ariar) ok..tinggal nunggu rezthie..yg katanya nyasar juga..hehe..senasib qta..sambil nunggu..narsis ah..jepret sana jepret sini akhirnya sekitar jam 12.00 resthie dateng..hai neng..=) dan ke 8 cs rela berkorban ini akhirnya foto juga..berasa jdi model sesaat diarahin gaya.a sama bpk fto grafer.a chiiiirrrst...
Oke deh..puas foto-foto..inget bewara dari akang kalo cs yg muw k rumah a' mphewz di kumpulin di basecamp aja..cz..a' mphewz mu dikerjain disana..(owkay deh....capcyuz ke basecamp..)lho..ujan..nekat deh ujan2an..tadinya cuma muw bedua aja ama gocenk tapi akhirnya 3 cs (ade rezthie ama teh usy) ngikut juga..sampe di kircon qta pisah ama gocenk..(yg bilang.a muw nyusul ke basecamp tapi tak kunjung datang) dan akhirnya..kita yg tersisa di angkot pergi ke basecamp lagi-lagi..pisah ama salah 1 (rezthie) qta pisah di panyileukan.a cz rezthie muw pulang dlu katanya..tar dy bwa motor kesana..("ok deh neng..cu there ya..")

NAAAAAAAH...INI NIH YANG DITUNGGU....

di tempat yang paling indah itu..emang sepi..(secara yg tau acaranya qta doank..) tapi ga lama akang keluar..muw beli makanan pupa..disusul a' mahe..tapi..a' mahe masuk lagi..(gara-garanya..boliz muw nebeng ol..hehe..) sementara qta b3 (teh usy..ade..boliz) ke studio..nunggu yg lain dateng plus nemenin ade yg muw tidur sejenak..uda ngantuk banget katanya..("ok deh ade..tidur sono..") lagi bt upload fto ga bisa bisa..tiba2 akang dateng bwa kbr kurang enak *a' mphewz ga ada dirumah* ("HAH!!ga ada? Nah terus??") terus kita semua kerja sama..boLiz n teh usy dapet tugas smsin YBS..sms pertama standar..cma mnta dy dtg..eh kepending..sms kedua..di puji2 deh biar dateng..kepending lagi..sms ketiga...haddu..kepending pulla..tapi..ga lama ada sms facebook isinya a' mphewz update status..ye....uda update status b.arti uda pulang...langsung deh a' mahe dapet telpon dari mamah sang vocalis..truz aq.a d suruh missedcall sang vocalis "AKTIIIIF" langsung di telpon juga ama a' mahe..dan akhirnya..dia mau dateng ke basecamp..yes!!akhirnyaaaaaaaaa....
Dih..tapi ko lama ya dy dateng..rezthie ama ade..jadi pamit duluan deh..

Jam 17.00/17.30 mamah a' mphewz nelpon lagi kalo a' mphewz uda berangkat ama alya truz teh ayu ama akang di minta pergi ngambil kunci..a' dimas ma a' mahe pergi juga tapi entah kemana..
Lagi asik nonton vidio-vidio TAHTA bareng teh usy n ariar..diluar rame banget..ada suara mobil..ama motor truz yang ngobrol pula..tiba-tiba.....taraaaaaaa...yg ulang tahun dateng di ikutin a' mahe ama a' dimas yg bawa belanjaan (owh jadi abis belanja yah?) begitu liat makanan a' mphewz comment tuh.."tumben ada ginian, ada apaan nih?" (yah dia mah maen curiga..) a' mahe jawab "itu bwat cs dari tadi mereka disini lama" disambung boLiz "iya aa da kita juga harus di suguhin makanan atuh" a' mphewz sambil senyum "owh..! Si akang mana?" (tanya troooouuuuzz) a' mahe jawab "pergi ama ayu beli tahu gejrot" a' dimas malah bilang pacaran hehehe..ya allah..pengen ketawa denger kebohongan itu..xixixi..dari situ..a' mahe a' dimas a' mphewz ama ariar maen remi..ga lama..yg di omongin dateng..langsung ditanya ama a' mahe "yu..tahu gejrotnya mana?" yg ditanya sempet keliatan bingung..tapi.."ga ada a' mahe..ga ada yg jualan" dateng akang..di tanya lagi ma a' mphewz "darimana kang?" akang "nganter ayu" a' dimas "eh..orang di bilangin abis pacaran juga" a' mphewznya senyuum aja..
Curiga lagi..akang diem di luar nanya lagi dy.."itu si akang ngapain diluar mulu??" a' mahe "ga tau..tar atuh di panggilin biar ikut maen.." a' mahe keluar akang masuk sambil bilang.."aduh..mules unk.." (ngkgkgkgkgkgkgk..ekspresinya kaaaaang) a' mphewz nanya "ngapain kang diluar truz?" akang jwb dgn ekspresi yg sama "sakit perut phewz" a' mphewz bilang sambil senyum curiga "owh..sakit peruuuut.." truz akang gabung deh maen kartu gantiin a' mahe..
ngobrol sana sini..maen kartu..sama nonton vidio..sementara a' mahe diluar sana nampak sedang menjalankan rencana..lagi nonton vidio a' mphewz sempet nanya "liz kenal ga ama dia (vokalis yg lgi nyanyi)" boliz jwb "ga..aa kenal ga??" a' mphewz "ga juga..syapa sih dia?" boliz "lho..dianya bilang kenal ama aa" a' mphewz "oh iia da lebih terkenal saya dari pada dia" boliz "idih geuleuh..hahaha.."
lagi asik sama kegiatan di dalem studio..a' mahe dateng truz duduk diantara aq ama a' mphewz..muw ngambil kunci mobil..aq.a senyum2 aja di situ truz a' mphewznya malah joget2 jadi aja ngegampangin a' mahe ngabil ttu kunci..truz a' mahe keluar lagi..begitu beres urusan.a ttu kunci mobil disimpen lagi dgn cara yg sama (duduk sebelah aq ma a' mphewz)
Abiz itu a' mahe ma teh ayu pura2 narsis di pintu (padahal ngehalangin a' mphewz biar ga keliatan mobil.a di apa2in ama a' diouf) bgtu a' mahe keluar..posisi.a di ganti teh lusy..katanya teh usy sempet bingung begitu disuruh gantiin a' mahe..tapi akhirnya ngerti juga ko..begitu mobil berhasil dilenyapkan..semua duduk rapi di studio liat yg ultah maen kartu hoki terus..(mas..mas..jgn maen terus liat tuh mobilnya ga ada) a' diouf dateng..langsung ngobrol ama yg ultah..lagi asiiiiiik banget maen papah a' mahe dateng nanya juga lagi ngapain..a' mphewz jwb "lagi maen remi om..yux ikutan maen om" tapi papah a' mahe mlh ngobrol ama a' mahe (heran kenapa a' mphewz ga keluar juga..padahal tuh mobil uda raib) akhir.a papah a' mahe mangil a' mphewz biar keluar..katanya ngomongin ada kecelakaan di cipularang..sampe nanya ke a' mahe..tiba2 ttu vocalis masuk dengan wajah kaget..truz bilang "mobil aku ko ga ada?" whatz? Alya ilang? Semua kegiatan di studio..BUBAR..pada keluar semua..begitu a' mphewz bilang mobil.a ilang tapi kuncinya ada di sebelah aq..dy jga nyari hp terus nelpon mamahnya..sementara semua pada heboh..cs (teh ayu aq teh usy ama ariar) ngeliatin semuanya dari studio..begitu liat mamah a' mphewz dateng qta langsung keluar..mamah a' mphewz sempet ngelarang a' mphewz bwat maen lgi ke basecamp..(kasian a' mphewz uda kebingungan banget..ditinggal alya) tapi mamah a' mphewz nyuruh semuanya kestudio lagi termasuk sang vocalis tapi..dy ga mau di ajak a' diouf juga dy malah ngambek..begitu semua kedalem a' mphewz ga ada..kata papah a' mahe sih kewarung beli rokok..tapi jdi.a akang yg beli rokok..ga lama dy nyusul ke studio dgn muka ga jelas..merah2 (a' mphewz nangis?) mamah a' mphewz nanya2 kejadiannya kaya apa..a' mphewz a' mahe sma yg lain gantian jawab..cs?? Terdiam membisu..(aq sih pgn ketawa sebenernya) begitu mamah.a keluar nelpon polisi juga..a' mphewz ketawa..truz bilang "udah lah..aq juga uda tau.." (kta.a dy nelpon tmn.a) Tiba2 lampu studio mati..a' mahe bilang "euh..koslet" lagi sepi..dari luar ada cahaya lilin sama suara "selamat ulang tahun...SUPRICE.....yg punya skenario dateng bwa kue lengkap dengan lilin angka 24..happy birth day a' phewe....semua muka tegang tadi berubah jadi senyum lega karna skenario lancar..a' mphewz yg masi deg2an juga uda senyum lagi sambil muji2 akting semuanya..yeeeee...semua aktor ama aktris langsung kasi ucapan bwat sang vocalis..(kecuali cs..qta sibuk dokumentasi..)begitu di ucapin ama papah a' mahe yg ultah nanya "truz mobil phewe mana om?" hey mas..tiup dulu lilinnya..mamah.a nunggu tuh..
Tiup lilin potong kue makan kue sambil ceritain skenario sebenernya jadi satu di studio..mamah a' mphewz juga cerita pas di telpon a' mphewz katanya sang vocalis nelponnya gini "mamah..mobilnya ilang" wkwkwkwk..kebayang langsung ttuh wajah a' mphewz waktu itu kaya apa..
Beres semuanya..cs pamit..tapi..bgtu muw pulang a' mphewz ma akang yg muw ambil alya..nahan aq ama teh lusy..

Thx to:
~mamah a' mphewz yg uda nganterin sampe bubat..(makasi tante..muf ngerepotin)
~papah a' mahe yang lagi2 rumah.a didatengin cs yg suka ngerepotin..
~akang yg ngundang cs n nanya2 pas liz pulang..(padahal teh usy lho kang yg ga dapet angkot), a' mahe (buat semuanya), a' dimas (makasi pujiannya), a' diouf (yg abisin tenaga bwat dorog alya)
~bapak polisi dan satpam yg ikut dlm skenario
~a' mphewz..happy birth day a' hehe..
~cs yg dateng dan ksi do'a via facebook & sms (kata a' mphewz "amin..thkyu bwat do'a dan ucapannya")

Jumat, 28 Mei 2010

Cs Karawang Bekasi Cikarang Di TYPI

Hmmh..tiba juga yah..hari yang di tunggu-tunggu..bakal seru nih hari..=)

seperti biasa..malemnya ttu pada heboh di dunia maya..(aq ama f3 tuh..) Sampe ke teh gizka juga..sayang.a teh gizka ga bisa dtg cz uda ada acara..*next time kli yah teh cs bdg dipertemukan ma teteh=)*

jam 9 pagi capcuz kepasar buat beli tahu bulet..sampe akhirnya nyampe ke rumah lagi jam 11..siapin tahunya..plus siapin diri juga..jam 13.30 berangkat.......lagi-lagi...sendiri...tapi...ga papa lah..toh di basecampnya mah rame...
Lagi ngelamun ajja..tiba-tiba mbim.a a' pw lewat..(wuy..aa..tungguin....)
n bener ajj ttu mbim uda satechund ajj di depan rumma sang drummer...

Nyampe sana..cs karawang bekasi cikarang uda pda duduk manis..ga lupa..ada yg tiba2 manggil tuh.."tante? Tante?" (siapa yaaah?! Hahahaha..)
Kenalan kenalan kenalan..ada nenden..nida..ka rina..vie..ajje..ga lupa kponakan ku...f3..(wih aq pangling..biasa ktmu di facebook..hehe..)seneng.a di datengin cs luar bandung..mimpi jadi nyata banget nih..

Sedikit interview sama cs (nanya2in maksudnya) katanya mereka sempet salah masuk komplek (waduh..gasalah masuk rumah untungnya)..ga lama a' mphewz keluar dri studio..barengan ama dateng.a teh ayu ama akang yg baru pulang beli minuman..hmmh..mantep tuh d ksi yg seger2..ditinggal dulu yah cs..ngambil minum bwat semuanya..

*minumnya saaaap..silahkan cs..diminum..awas ada pelet.a dijamin bikin kalian pengen balik lagi k TYPI* abis ngasiin minuman..aq ama teh ayu nyusulin ariar yg ngumpet2 di deket gerbang belakang (woy masuk napa??) truz begitu balik lgi k TYPI ngobrol bentar ama sang vocalis (saatnya TiSaaaaaaaaM) sampein salam dri cs di dunia maya n sms termasuk dri cs asti yg bilang sore2 chat ama a' mphewz d fb "Phewe Tahta" a' mphewz malah heran (secara waktu itu ketemu dijalan ama boLiz ya a'?? Pas aa ma a' mahe n a' diouf mu k bogor??) truz blg "ya bukan aku itu mah!"

Ngobrol becanda ama ngemil bareng itu uda jdi kegiatan yg biasa..yg pasti di temuin klo k TYPI..

Lagi asik..eh a' ihsan dateng dengan motor antik.a (asik ada c ungu kebiruan..hahaha..yg punya g di sambut) truz..selang bbrp menit ada honda jazz biru! Sapa yah? Oh..ayah brem's sama ade.a (a' ken) n gagy (c ndudh yg bwa tahubuleudh d wajah.a hahaha...viz..gagy galak lho..) akhir.a a' brems bwa gagy jga ke TYPI..

Masih tetep seneng lyat a' ihsan yang asik makan ini itu..hmmh..uda tahu buleudh..makanan ringan..jeruk..diabisin ama a' ihsan..malah dy masih aja nanyain cuankie..saelah..laper apa doyan sih a'?? Lagi seru sendiri2 n ngambil beberapa dokumentasi..ada suara..panggilan alam "gurrrrr.." jiah..minuman anget tuh..bajigur ama bandrek..di teraktiiiiiiiiiiiiiir...
Sblum magrib..amank agung dateng..(yah amank telat..tahu buleudh.a abis tuh..) amank jga nanyain gocenk ya uda..aq skalian jwb bwa2 ney jga..hahahaha..di godain deh tuh ama boliz..cie..hahahaha..

Duh..uda gelap ajj langit.a! Cs2 pda narsis di deket studio..teh ayu asik curhat ama amank..aq?? Bujuk de nanda foto ajj ah..Dan akhir.a berhasil!! Yes!! Uda fto ama de nanda..bru deh d panggil cs bwat ikut narsis juga...(ok..say chiiiirst..) d fto d dalem studio yux..begitu abiz foto b2 ama a' mphewz cs pd muw fto brg qta jga..(hehe..berasa penganten..teh usy ftoin yah..) ok! Fto selesai..kelar fto..a' mahe ama a' pw jail tuh..potong lak ban truz d tempel di kaki.a akang..ih..pada tega yah!! (Ttu lak ban bru bisa di lepas bgtu cs KaCiBe ninggalin TYPI) pamit pamit..csKaCiBe pamit..sampe ketemu lagi kapan kapan yah..jangan lupa balik lagi k TYPI..hehe..

Sepi lagi deh..tggl sisa 3csBandung..itu pun aq ama teh usy pamit jga sekitar jam 7an..hmmh..bener2 kaya mimpi dikunjungin cs..
Sekali lagi..makasi lho bwat cs yg uda pda dateng ke TYPI diBandung..jangan kapok bwat seru2an lagi di sini yah cs..do'ain jga biar kapan2 csBandung bza kunjungi kota kalian satu - satu..^^ luph u cs..luph u all crew..luph u TAHTA..

Senin, 24 Mei 2010

NoBar Summer Breeze @ ciwalk..

Inget banget kejadian 2 tahun lalu..jalan2 di ciwalk bareng Tahta..4 hari sebelumnya di perjalanan ke jogja..dapet tugas dari Teh Dee bwat nelponin 21 di ciwalk sama..PVJ *klo ga salah* tugas langsung dilaksanakan dih tapi ko tulalit yah?? Besoknya di jogja..teh dee sms lagi ngasi tau kalo hari minggu 25mei2008 ada acara NoBar Summer Breeze with TAHTA @ 21 ciwalk.."fiuh..untung hari minggu uda nyampe bandung..oke deh..jdi ga sabar nunggu hari itu.."

entah karna apa..tanggal 22 begitu abis keliling malioboro..jce ngajakin nlp a' mphewz tuh..hahaha..koclak abiz..ada yg nyamar jadi indra tuh tapi..akhirnya ngaku juga kaaaaaaan..wkwkwkwk..janji dateng hari minggu sama sang vocalis..hmmmh..jadi makin ga sabar niy..pengen cepet2 pulang ke bandung..

Sabtu 24 mei 2008..
Perjalanan pulang lelet banget..sampe BT n sedikit nangis cz takut ga keburu nyampe bandung jam 11 siang.."hwaaaaah..ayo pulaaaaaang T.T" akhirnya sekitar jam 1 siang rombongan SMK Bina Warga Bandung pulaaaaang..
Yes!! Bisa tersenyum kembali deh..

Minggu 25 mei 2008..
Ini nih hari yang ditunggu-tunggu..
Jam 1 pagi akhirnya nyampe juga ke kamar "TIDUUUUUUR...siapin tenaga bwat tar siang!!" jam 10..bangun langsung mandi dan tidak lupa menggosok gigi..(alaaaah..kya lagu bocah) ga kenal cape n ga peduli orang rumah bilang apa..jam 11 capcuz ke Ciwalk..dijalan nerima sms teh dee kalo nontonnya jam 2an..umb..ga papa deh..jalan2 dulu aja sendiri..uda janjian juga ama oche n anggi di dpn 21..tapi..ko aneh ya..ko ga nyampe2?? Yah..nyasar ke setiabudi..hahahaha..lupa lagi turun dimana dimananya..tapi akhirnya nyampe ko..uda ketemu juga ama oche n anggi..malah..ketemu juga ama angie yang satunya..nunggu yang lain..ko pada ga ada yah?! Sampe akhirnya..jam 3 teh dee ngabarin..kalo a' mahe n a' rahmat uda di depan Jco.."adju..iya tuh drummer imut uda di sana..samperin yux..lho oche kenapa?? Hmmh salting deh dy..ktmu idolanya" ga lama..a' rahmat nerima telpon dri sang vocalis truz bilang gini "coba deh loe liat kanan phewz..nah loe bisa liat wajah ganteng gw kan?" (jiah..aa..narsisnya..) ga lama dari a' mphewz dateng n abis pada nanya2 kepulangan aq dari jogja..ujan turun..pindah deh ke depan pintu utama ciwalk..terus teh dee sama yang lain juga dateng nyamperin kita..asik..uda kumpul..meski tanpa a' nasa..tapi..bad news..film.a uda ga ada..alhasil kita..makaaaaaaaan.......

Abis makan...cs angie pamit duluan.. Tinggal 3 cs yg bertahan..a' obbie ngusulin bwat jalan2 tuh di dalem ciwalk asik....mulai deh narsis ria..di depan toilet..di pet shop..di depan akuarium..di magic shop..hahahaha..sampe jam 7 qta pisah..pulang k rumah masing2..

Hmmh..kapan lagi yah bza jalan2 bareng TAHTA n Crew...

Kamis, 20 Mei 2010

19 mei 2010 di wajah baru studio semangka

Niat pergi jam 2 jdi lebih cepet 15 menit..jadi lebih cepet juga sampe ke TYPI cz kebetulan jalanan bandung juga lagi ga terlalu padat merayap..sampe sana..D 138 YS ga ada..wah!! Jangan2 uda pada berangkat..tapi..lyat pintu studio kebuka wih..disana pasti..langsung disambut teriakan akang "masuk..masuk boond" hu..h boond2 juga niy manggilnya..begitu masuk disambut suasana studio semangka yang beda abis..wew! Kemana equitment.a?? Ko jadi tinggal mixer..komputer ama seperangkatnya?? Ini nih tempat nongkrong baru kita..oiia di dalem uda ada akang a' alex ama 1 lagi..saya lupa..hehe..abis ngobrol sana sini ama akang..dri luar a' mahe n amank agung dateng..disusul a' ihsan n a' vjay yang keluar dari studio..lagi2 disambut suasana berbeda dari a' mahe n a' ihsan..rambut baru nih..heuheuheu..hmmh..aa" pada muw makan..ngumpet di balik pintu ah..xixixixi..dateng deh tuh teh usy n ade..hadju..kangen juga saya sama kalian sistha..

Alhamdulillah..uda pda kenyang kan?? Maaf yah..boliz ga bwa tahubulet..cz dri kampus langsung berangkat..tgl 28 deh ada...ngobrol2 sampe akhirnya di kerjain a' vjay yang ngebojenk mulu tuh sampe ketawa sambil nangis..ampun a' vjay..udah ah..pipi aq pegel..di ajarin sulap juga sama a' vijay eh mbah kakung..ada verend juga dateng ama amih n apih..haluw verend..adju..lucu banget tuh anak...apih..amih..pengen nyubit yah...chuby banget pipinya...verend maen.a ga lama..

Pas verend apih ama amih pulang qta balik lg ngobrol2 sma crew..truz tba2 a' mahe mnta kertas ama balpoint..kirain bwat apaan eh ternyata bwat nulis lirik bintang..cantik..biarkan orang berkata..turun dari surga..katanya bwat a' mphewz "hah? Ga salah a' itu lagu bukan.a a' mphewz yg buat yah? Ckckckck..." sambil bantu teh usy inget2 lirik qta sambil dengerin lagu2nya n tebak2 lirik.a juga..(tes ke setiaan cs&personil..cie..heuheuheu...) bgtu lagu pertama di puter "bintang"...wih ko beda? "a' mahe...mau lagunya!!" Tapi sayangnya kta a' mahe lagunya muw di keluarin jdi blum boleh di ksi ke cs..yah..a' mahe..tpi ya uda ga papa...ku tunggu lagunya beredar...kelar semuanya sang vocalis dateng..(eh duluan siapa yah ama a' choky??) ada yang seneng tuh begitu lyat lirik yg ditulis teh usy.."hmmh..perfome di skul.a fitri ga ganti lirik lagi yah a' tar cs yg ikut nyanyi malah bingung" okay! Tinggal nunggu apih niy..begitu apih dateng..latihan di mulai..niat mau nonton (a' mphewz said "nonton emang doger monyet ditonton") maksudnya liat mereka latihan malah batal lagi..jadinya lyat foto n vidio TAHTA n crew tour kemaren n vdio perjalanan ke palu..gokil2 dda vidionya..puas lyat vidio..jam 9 kita pamit..ga ada acara foto bareng personil n crew bwat kali ini..tar klo k basecamp lagi qta abisin deh memory.a

kita pulang dulu yah a' sampe ketemu lagi insya allah tanggal 28 mei..

Sip!! Lunas ceritanya..ga ada yg ketunda kali ini mah..