Cs......shinen ga hajimatta no desu.."tahun baru telah tiba"..shinen omedetoo.."selamat tahun baru"..HEPI NUWYA..semoga di tahun 2010 qta diberikan kehidupan yg lebih baik dan menjadi manusia yg lebih lebih dan lebih baik dri tahun 2009.."amiiiiin" keep sukses ya..
Thx 2009 WELCOME 2010..
*TUNGGU cerita cerita menarik dari kita semua!!!*
blog yang isinya tentang Aku..TAHTA bersama CSnya..tapi jgn cma d bca..di COMMENT juga ya..sekalian share bareng.. cstahtabandung@yahoo.com cstahtabandung@gmail.com
Kamis, 31 Desember 2009
Rabu, 30 Desember 2009
Mobil PHEWE @ Jl.Pungkur
Tadi sore..aq pulang lewat kbn klapa ITC..bgtu angkot yg aq naikin lewat jalan pungkur..ada mobil sedan putih/abu2 ada stiker tahta.a hmmh ketebak ttu mobil cpa..sang vocalis donk..*ga p.cya* lyat plat nomor.a D***JP waaah iia itu mobil sang vocalis..eh selewat aq jga lyat cowo yg stgh badan.a masuk mobil..kya.a c itu dy..hwa..andai.a aq nekat trn..apa yg akan t.jadi ya??
Label:
Ga sengaja
Kamis, 24 Desember 2009
23 desember 2009 bukan KAMPUNG PRIYANGAN tapi TEMPAT YANG PALING INDAH
Posting cerita di MTC 2th lalu so pasti d kerjain..nah selain itu..di tanggal yg sama qta jga ktmu mereka..ya..dimana lagi kalo bukan d basecamp..
ok ok..ceritanya jam 6 pagi ol facebook cs2 yg muw dateng pada pajang status k TYPI hohoho..keren lah semangat 45..ikutan ah..
siangnya..nungu konfirmasi ulang dari mereka ko ga ada ya..aq bru inget kalo t.nyata cs2 lum pada tau nope baruku hehehe..*bego mode on* jam 2 berangkat dr rumah bareng neneng gocenk dari gria buahbatu sekalian beli sibulet..setelah melewati rintangan jalan raya dari buahbatu ke panyileukan..*haha..hiperbola* sampe deh di tempat yang paling indah.. Ko sepi..cuma ada teh lusy..ade..mita..lisda dan ana(mega).."hadu..neng ana..akhir.a qta b.temu lagi" yg punya rumah mana?? Ko malah ada 2 cowo yg qta ga kenal?? Nunggu..nunggu..nunggu..dateng a' agunk n papah.a a' mahe "om..cs yg suka ngerepotin dtg lagi niy" a' agunk mah dateng tte nanyain tahu bulet.."hmmh..ada ko a' tenang ajja.." lagi ngobrol2 dateng cill icha ma Rezthie..yg kemudian di susul a' Ihsan dengan motor antiknya..*qta pun teriak dan tepuk tangan* "yeeeee..a' ihsan.." ngobrol2 bentar banget ma cs truz dy pamit mu shalat..abz ngobrol bentar jg ma cs..perasaan duo de_uchuld bosen niy..n than Jce ngajak jalan2 deh..(keliling komplek..)sampe lg d jalan menuju gerbang TYPI ada apih nasa dgn si pinky..*coba muw nabrak aq ama jce yg sengaja ngalangin jalan* teriak deh kita..abis dari warung apih k basecamp nemuin yg laen..truz dateng deh mobil ijo D 138... (bagian jce yg buka gerbang) truz keluar a' mahe n akang juga a' emun (siapa dy? Yg suka k Basecamp pasti tau ya..) "cie angkel yg abz bli ... Baru" kembali ke obrolan..umb lagi cumarita k jce..a' ihsan dtg duduk d sebelahku..(hadju..jadi memisahkan jarak antara fans dan sang idola niy hehe..) kita ngobrol b3 *jujur2an ah..* aq blg aq tte kangen ma a' ihsan..dari situ obrolan pun dimulai..Mulai dari ngobrolin baju ungu..de_uchuld..cs..tentang a' ihsan sama teh dewi juga sedikit qta tanya2 ama dy..sampe akhirnya salah satu hal yg aq kangenin dari a' ihsan t.jadi 'saling menghina' yupz..me..jce n a' ihsan..ga lama dari situ a' mahe nyamperin dy minjem hp.a a' ihsan bwat nlp a' phewe yg lgi otw ama a' dimas..bahasa yg d pke a' mahe pas lg nelpon ttu bhs yg ska d pke mrk klo lg wall2an di fb..bgtu dgr itu aq nanya "iiih kalian tte knp bhs.a mni gtu?" a' ihsan jwb "eh bahasa gaul itu teh bahasanya TAHTA" aq "oh bahasa TAHTA!! Baiklah.." kelar a' mahe nelpon..qta smwa isi perut..ngopi(ngemil)..ye.....koaci..seblak..lumpia kering mini dkk dan tentu.a tahu bulet pun masuk dalam perut..haduu..masi kurang ya..a' ihsan nyari2 tukang cuanki tuh..tapi kata.a pedagang.a hrs mang asep.. Hahaha..Masa iia hrus nanyain dlu nama si mang.a a'?? Beberapa menit kemudian ada tukang tahu gejrot lewat..ana mau tuh di panggil deh..disusul tukang cuanki..(wah do'a a' ihsan t.kabul) dan langsung ajj bassis qta pesen 1 mangkok cuanki..tapi..ga tau teh lusy g tau jce langsung nanya "mang..mang asep sanes??" tpi kta a' ihsan "ih bukan ini mah mang*1kta d bju c mang yg aq lupa*" makaaaaan... d abiz makan(yg ada di vidio) qta fto rame2 *cuma cs doank ciy*..brumbrumbrum..ada mobil ijo lagi tuh dateng..(a' mphewz!! a' dimas!!) jiah mrk kompakan biru2..ada yg aneh..ko tukang tahu gejrot balik lagi?? Hayo..cpa yg blum bayar.."What happen mang??" kata c mang.a tadi ada yg nyuruh ngikutin kata.a..siapa dy?? Umb..mang.a nunjuk k cowo b.baju biru 'a' mphewz' waaaaaaaah laper dy..ampe pesen 2x..umb..sementara yg lain pd asik ngobrol2 n b.canda AGAIN..aq ma jce pindah k teras.a a' mahe sedikit menggosip n..bluetooth2an hasil jepretan tdi..disusul ana yg lgi kesakitan..truz a' brems n a' ihsan yg lgi discus ttg iphone n a' mahe yg nyamperin nanyain uno k ana n aq..fto2 ama 3 aa ini..truz dtg lgi a' phewe yg langsung di suruh duduk n mnta fto brg juga..ngobrol ma a' Mphewz yg bilang.a kcapean abz ngurusin single bru TAHTA..uwh kacian pantesan muka.a jelex..hhihi...umb..anak2 buble nyamperin juga niy..pindah posisi ah aq duduk sebelah a' mphewz xixi..sambil ngelamun aq nanya k a' mphewz "aa tte masih kuliah??" dikira aq a' mphewz ga dgr..t.nyata dy jwb "masih" masih dlm posisi ngelamun aq ngomong "oh.." GJ ya..hehe..lamunan aq b.henti bgt dgr a' phewe blg dy pgn mandi n langsung aq tanya "ih aa blum mandi?!" dy jwb "udah cman panas lgi da kan tdi kesana" hohoho..ditinggalin deh gw..kembali b.canda ma aa" yg lain dan a' mahe kembali mainkan tatarucingan yg dy mainkan pas idul adha kmrn..akang kembali dgn makanan.a abz magrib cs2 ada yg pamit dluan ana..disu2l icha rezthid n cill..n abz a' phewe mandi..a' phewe ngajakin latihan k aa" yg lain..iih aa mah knp ga dr tdi?? Cs mu plang niy aq jga hrs cpt2 pulang cz ada bapak tuh d rmh..ok deh cs..qta pamit dlu ma aa" yg uda pda siap2 di studio..Abis pamit kesemua..nyamperin a' phewe lgi
ok ok..ceritanya jam 6 pagi ol facebook cs2 yg muw dateng pada pajang status k TYPI hohoho..keren lah semangat 45..ikutan ah..
siangnya..nungu konfirmasi ulang dari mereka ko ga ada ya..aq bru inget kalo t.nyata cs2 lum pada tau nope baruku hehehe..*bego mode on* jam 2 berangkat dr rumah bareng neneng gocenk dari gria buahbatu sekalian beli sibulet..setelah melewati rintangan jalan raya dari buahbatu ke panyileukan..*haha..hiperbola* sampe deh di tempat yang paling indah.. Ko sepi..cuma ada teh lusy..ade..mita..lisda dan ana(mega).."hadu..neng ana..akhir.a qta b.temu lagi" yg punya rumah mana?? Ko malah ada 2 cowo yg qta ga kenal?? Nunggu..nunggu..nunggu..dateng a' agunk n papah.a a' mahe "om..cs yg suka ngerepotin dtg lagi niy" a' agunk mah dateng tte nanyain tahu bulet.."hmmh..ada ko a' tenang ajja.." lagi ngobrol2 dateng cill icha ma Rezthie..yg kemudian di susul a' Ihsan dengan motor antiknya..*qta pun teriak dan tepuk tangan* "yeeeee..a' ihsan.." ngobrol2 bentar banget ma cs truz dy pamit mu shalat..abz ngobrol bentar jg ma cs..perasaan duo de_uchuld bosen niy..n than Jce ngajak jalan2 deh..(keliling komplek..)sampe lg d jalan menuju gerbang TYPI ada apih nasa dgn si pinky..*coba muw nabrak aq ama jce yg sengaja ngalangin jalan* teriak deh kita..abis dari warung apih k basecamp nemuin yg laen..truz dateng deh mobil ijo D 138... (bagian jce yg buka gerbang) truz keluar a' mahe n akang juga a' emun (siapa dy? Yg suka k Basecamp pasti tau ya..) "cie angkel yg abz bli ... Baru" kembali ke obrolan..umb lagi cumarita k jce..a' ihsan dtg duduk d sebelahku..(hadju..jadi memisahkan jarak antara fans
Label:
Bcamp
Selasa, 22 Desember 2009
23 desember 2007
Wah ga kerasa uda dua taun aq ketemu ama TAHTA..crew..n cs_TAHTA
Awal pertemuan fans dan sang idola 2 tahun lalu ini cerita.a d mulai di bulan november 2007..baca salah 1 postingan.a hmmh..heboh deh ikutan..setelah janjian sana sini..akhir.a aq p.gi b2 ajj bareng teteh (cs yuyun)..ok abiz ngerumpi bentar ama wina jam 9 qta brangkat k lokasi haduuuh deg2an niy..sampe d tempat..sms teh dee yg t.nyata masi dirumah teh widya..(hahaha..kpagian) jalan2 keliling kampung priangan lyat anak2 yg muw maen teater..sampe akhir.a lyat oche ma anggi lagi foto2 hehe..truz ada jga ade..teh lusy..iis..ama lisda..sempet lyat2an jutek2an..Truz ga lama teh widya lewat..tpi karna ga kenal ya udah di diemin ajj..sampe akhir.a aq ma teh yuyun mastiin dgn cara pura2 lewat..n di sana ada teh funy..nuy..oche..anggi..teh widya..yg lagi bagiin foto anak tahta pas menang ikon..bukan.a nyamperin tpi qta malah bingung sampe akhir.a qta lyat teh lusy ama tmn2.a d bwh y udah qta mutusin bwat k bawah n nyamperin mrk..sempet malu2 tpi sampe akhir.a aq tanya mrk "eh mau pada ktmuan ama tahta yah" teh lusy "iya" aq "ya udah atuh barengan ajj yux..soal.a di atas crew.a udah ada tpi qta lum nyamperin da malu" teh lusy "oh udah ada?" teh yuyun "iya udah ada (ceritain ciri2.a)" teh lusy "oh itu..tuh kan bener yg itu" akhir.a qta k atas..di sebelah tempat yg lain pada kumpul..qta duduk ngumpet d balik pohon2an..(lupa kenalan) sampe akhir.a ada yg sadar "ih qta kan lum kenalan.." akhir.a kenalan deh qta..ga lama teh dee tlp "liz kmu lgi di mana neng?" aq "aq d kampung priangan teh" teh dee "udah ktmu ama widya?" Aq "blum teh..teh widya ttu yg pke kacamata..ama jaket abu2 kan teh?" teh dee "iya (kdgran ktawa anak2 tahta)" akhir.a teh dee nyuruh aq gabung ama yg lain tpi qta ttp ajj malu2..tba2 ga lama dr situ oche n teh widya dtgin qta n nyuruh qta gabung..ok deh gabung d sana n kenalan ama yg lain..dari arah jam 2 dateng teh popy a' mahe teh dee a' ihsan a' teo n crew..ada 1 cowo nyapa qta dan salaman dgn jahat.a htiku b.kata "ih sapa sih meni so kenal?" tba2 yg lain pd teriak "a' obbie.." hah? Obbie? OMG pangling gw..qrain bkn dy..(maaf yah a') n dari arah jam 10 dtg deh sang vocalis dgn senang.a htiku b.kata "hmmh..cakep bgt" hmmh..kurang 1 yah "a' nasa" kemana pangeran bergitar itu?? Sambil b.tanya2 teh dee nyuruh qta pindah tempat..n atur duduk.a qta (ih teh dee aq pgn duduk dkt a' mphewz) tiba2 ada yg nanyain a' nasa a' phewe n a' mahe coba nebak pasti tdi msi tdr dy..bnr ajj a' nasa dtg dgn wajah bangun tidur.a..Ok uda kumpul semua..acara dimulai dgn p.kenalan (aduh cs masi pada malu2..jaim2..) lanjut k acara dgrin lagu2 bwat album nyanyian hati..tugas a' phewe nyeritain apa yg ada di balik lagu2 itu..di mulai dgn lagu gengsi..MDS (di pemutaran lgu ini a' phewe iseng vidio in cs2 yg pada diem itu..) ketiga cantik..lanjut k alinda (dri awal ampe akhir lagu ini a' phewe izin k toilet xixixi) next BCJB..truz malam minggu qta..maukah jadi pacarku..tak perlu kembali..abiz itu cs di suruh komentar..abiz bacain komentar.a ada yg minta makan tuh..hahaha..sambil nunggu pesanan dtg..anak2 tahta ngasi qta tebakan n sulap..truz a' mahe bgtu jajan tahu gejrot..bgt lyat a' mahe mkn tahu gejrot a' mphewz jg ngikut..g lma pesanan dtg..yux makan..lgi makan..a' phewe nanya k a' mahe "he ini apa he??" *nunjuk sesuatu yg ada d atas nasi uduk" a' mahe blg "oncom" (ya allah org mana aii aa oncom wae teu terang) abiz makan n ngobrol lgi..cs2 mnta fto brg n ttd anak2 tahta..hmmh..abz fto bsama..semua pamit..umb..btw..aq sempet mnta nope sang vocalis..dgn nada malu2 gtu..hahaha..pgn ktawa aq klu inget itu..hmmh..tp thx lho bwat tahta..crew n cs yg dtg..berkat acara ini..akhir.a aq bza ktmu ama sang idola.. Ya TAHTA donk maksud.a thx ya..
Awal pertemuan fans dan sang idola 2 tahun lalu ini cerita.a d mulai di bulan november 2007..baca salah 1 postingan.a hmmh..heboh deh ikutan..setelah janjian sana sini..akhir.a aq p.gi b2 ajj bareng teteh (cs yuyun)..ok abiz ngerumpi bentar ama wina jam 9 qta brangkat k lokasi haduuuh deg2an niy..sampe d tempat..sms teh dee yg t.nyata masi dirumah teh widya..(hahaha..kpagian) jalan2 keliling kampung priangan lyat anak2 yg muw maen teater..sampe akhir.a lyat oche ma anggi lagi foto2 hehe..truz ada jga ade..teh lusy..iis..ama lisda..sempet lyat2an jutek2an..Truz ga lama teh widya lewat..tpi karna ga kenal ya udah di diemin ajj..sampe akhir.a aq ma teh yuyun mastiin dgn cara pura2 lewat..n di sana ada teh funy..nuy..oche..anggi..teh widya..yg lagi bagiin foto anak tahta pas menang ikon..bukan.a nyamperin tpi qta malah bingung sampe akhir.a qta lyat teh lusy ama tmn2.a d bwh y udah qta mutusin bwat k bawah n nyamperin mrk..sempet malu2 tpi sampe akhir.a aq tanya mrk "eh mau pada ktmuan ama tahta yah" teh lusy "iya" aq "ya udah atuh barengan ajj yux..soal.a di atas crew.a udah ada tpi qta lum nyamperin da malu" teh lusy "oh udah ada?" teh yuyun "iya udah ada (ceritain ciri2.a)" teh lusy "oh itu..tuh kan bener yg itu" akhir.a qta k atas..di sebelah tempat yg lain pada kumpul..qta duduk ngumpet d balik pohon2an..(lupa kenalan) sampe akhir.a ada yg sadar "ih qta kan lum kenalan.." akhir.a kenalan deh qta..ga lama teh dee tlp "liz kmu lgi di mana neng?" aq "aq d kampung priangan teh" teh dee "udah ktmu ama widya?" Aq "blum teh..teh widya ttu yg pke kacamata..ama jaket abu2 kan teh?" teh dee "iya (kdgran ktawa anak2 tahta)" akhir.a teh dee nyuruh aq gabung ama yg lain tpi qta ttp ajj malu2..tba2 ga lama dr situ oche n teh widya dtgin qta n nyuruh qta gabung..ok deh gabung d sana n kenalan ama yg lain..dari arah jam 2 dateng teh popy a' mahe teh dee a' ihsan a' teo n crew..ada 1 cowo nyapa qta dan salaman dgn jahat.a htiku b.kata "ih sapa sih meni so kenal?" tba2 yg lain pd teriak "a' obbie.." hah? Obbie? OMG pangling gw..qrain bkn dy..(maaf yah a') n dari arah jam 10 dtg deh sang vocalis dgn senang.a htiku b.kata "hmmh..cakep bgt" hmmh..kurang 1 yah "a' nasa" kemana pangeran bergitar itu?? Sambil b.tanya2 teh dee nyuruh qta pindah tempat..n atur duduk.a qta (ih teh dee aq pgn duduk dkt a' mphewz) tiba2 ada yg nanyain a' nasa a' phewe n a' mahe coba nebak pasti tdi msi tdr dy..bnr ajj a' nasa dtg dgn wajah bangun tidur.a..Ok uda kumpul semua..acara dimulai dgn p.kenalan (aduh cs masi pada malu2..jaim2..) lanjut k acara dgrin lagu2 bwat album nyanyian hati..tugas a' phewe nyeritain apa yg ada di balik lagu2 itu..di mulai dgn lagu gengsi..MDS (di pemutaran lgu ini a' phewe iseng vidio in cs2 yg pada diem itu..) ketiga cantik..lanjut k alinda (dri awal ampe akhir lagu ini a' phewe izin k toilet xixixi) next BCJB..truz malam minggu qta..maukah jadi pacarku..tak perlu kembali..abiz itu cs di suruh komentar..abiz bacain komentar.a ada yg minta makan tuh..hahaha..sambil nunggu pesanan dtg..anak2 tahta ngasi qta tebakan n sulap..truz a' mahe bgtu jajan tahu gejrot..bgt lyat a' mahe mkn tahu gejrot a' mphewz jg ngikut..g lma pesanan dtg..yux makan..lgi makan..a' phewe nanya k a' mahe "he ini apa he??" *nunjuk sesuatu yg ada d atas nasi uduk" a' mahe blg "oncom" (ya allah org mana aii aa oncom wae teu terang) abiz makan n ngobrol lgi..cs2 mnta fto brg n ttd anak2 tahta..hmmh..abz fto bsama..semua pamit..umb..btw..aq sempet mnta nope sang vocalis..dgn nada malu2 gtu..hahaha..pgn ktawa aq klu inget itu..hmmh..tp thx lho bwat tahta..crew n cs yg dtg..berkat acara ini..akhir.a aq bza ktmu ama sang idola.. Ya TAHTA donk maksud.a thx ya..
Label:
csTAHTA.nostalgia.TAHTA
Selasa, 15 Desember 2009
1 tahun lalu..Tahta @ Be Mall
Cerita 1 thn lalu ini awal.a dri berita.a csRina (sodara gw sendiri) dy blg di PJTV(tv lokal bandung) ada iklan acara ada TAHTA.a sempet ga p.caya sms sang mamih ajj deh((teh deedee)) bener ga.a ttu acara..bsk.a mamih sms tahta@be mall n' cs bdg d srh dtg n lyat ap yg beda..n' aq jg uda sering lyat iklan itu..iklan.a keren bgt..awal.a ada foto.a tahta gede..bgt..truz back sound.a pke intro n reff Aku Masih DiSini keren abiz pokok.a..ok ok..sms sana sini..akhir.a oche..cill..rezthie..icha..bza d ajak dtg..(masi kls 2 yah aq waktu itu?!) pulang sekitar jam..jam brapa yah..yg jls d ats jam 4 cz lgi uts..klo g slh..janjian di bhewe ama rina yg kbtln plg sore jg..n masih pke seragam..aq ama jce ciy prepare bwa bju..jd dtg k sna dgn pakaiian yg layak bwat nntn..hahahay..capcuz..ney ga ikut..cz d jemput teteh.a (bubye ney) sampe be mall..haduuh ko nervous ya??Umb d luar ktmu oche dlu..truz k atas k food court.a ktmu cill rzthie n icha..eh ada lho..aa" n crew.a krna blm knal bgt ma all crew..jd qta cma sapa anak2 tahta.a ajj dah gt.. Qta cri tpt bwat duduk2..ga lma a' ihsan nyamperin..ngobrol2 jg ma aq jce rina ma icha..sementara cill n rezthie oche pgi bli minum..a' ihsan tba2 nanya ma aq n jce"itu satu lg mana..umb siapa nama.a teh..nuy?!" aq jwb "hah nuy? Ney kli?!" a' ihsan "oh ney iia dy mksd.a yg gendut" jce "ga da kan rmh.a jauh" truz a'ihsan jg jelasin knp a' obbie resign dr TAHTA..truz bgt cill rezthie oche dtg n a' ihsan beres dgn penjelasan.a a' ihsan pamit dlu prepare bwat perfome..ga lama jg teh ayu dtg nyamperin qta n nyuruh qta gabung ama dy nisa n tmn.a ok deh gabung qta..uda asik ktawa2 teh ayu ngingetin qta bwat kenalan 1sama lain..(what?? Kenalan?? Yupz ini awal p.kenalan qta ma teh ayu..bgtu jg nisa n tmn.a) ok ok..sesi kenalan udah ngerumpi yux..Lagi ngerumpi a' ihsan dtg n ngajakin qta b.canda..truz ga sengaja lyat k belakang ada keluarga.a aa" tahta..hmmh..stlah skian lama..shooting d mulai..(janji jam 6 mulai jam 8) waw..ok..band indie dlu yg maen truz TAHTA..host.a ngajakin tebak2an dlu tuh..basa basi gtu deh..dan..naik lah mrk k atas panggung..1,2,3,4,5,stop..tanpa a' obbie..
di sesi interview cs diminta bwat nanya ke TAHTA teh ayu n jce ikutan di sesi ini..sesi tanya jawab p.tama teh ayu n teh kiky yg nanya..p.tanyaan teh kiky "kalo bikin lagu..itu biasa.a brp lama??" sang vocalis jwb.."kalo bwat kmu 5 menit jg jadi" cie..ehm..ehm..di sesi k 2 giliran.a jce n 1 lg aq g tau cpa..jce nanya gni "apa arti cs bwat kalian?!" c a' mphewz mlh salah pengertian..dy blg "ya biar t.dgr lebih akrab aj.." nah lho jce bengong..a' mphewz ciy ngaco..org nanya k sna dy jwb yg lain..dan akhir.a ada yg lbh ngerti ama maksud dri p.tanyaan jce..sang drummer imut qta..
Lagu" yg d bwain pas perfome ada 6 lagu..3single albm p.tama 3single albm ke dua..jelas..semua cs ikut nyanyi2 (klo ga slh urutan lgu.a d silang2) Dasar pengecut..tak perlu kembali..TYPI..ku pergi..kharismamu..dan yg t.akhir AMDS..gila aransemen baru semua lagu.a keren banget..meskipun sempet aga aneh cz ga ada alunan gitar.a a' obbie..tapi beneran keren banget..abz semua beres..qta cs2 yg pulang kemaleman langsung pamit cz tkt di marahin..ok deh aa..qta pulang yah..tapi keseruan qta b.lanjut di lift..jdi.. Di lift ada pamplet acara itu dan yg jelas ada fotonya..tanpa fikir panjang cs langsung copotin tuh pamplet..hayo..capa yg dapet waktu itu ngaku! Cill..oche..ato teh ayu?? Di bawah mamah ama kakak.a oche udah jemput neneng yg 1ini ok deh pamit satu sama lain..thx ya uda pada dateng..bwat tahta..sukses terus ya..n sering2 manggung d bandung juga yah..
di sesi interview cs diminta bwat nanya ke TAHTA teh ayu n jce ikutan di sesi ini..sesi tanya jawab p.tama teh ayu n teh kiky yg nanya..p.tanyaan teh kiky "kalo bikin lagu..itu biasa.a brp lama??" sang vocalis jwb.."kalo bwat kmu 5 menit jg jadi" cie..ehm..ehm..di sesi k 2 giliran.a jce n 1 lg aq g tau cpa..jce nanya gni "apa arti cs bwat kalian?!" c a' mphewz mlh salah pengertian..dy blg "ya biar t.dgr lebih akrab aj.." nah lho jce bengong..a' mphewz ciy ngaco..org nanya k sna dy jwb yg lain..dan akhir.a ada yg lbh ngerti ama maksud dri p.tanyaan jce..sang drummer imut qta..
Lagu" yg d bwain pas perfome ada 6 lagu..3single albm p.tama 3single albm ke dua..jelas..semua cs ikut nyanyi2 (klo ga slh urutan lgu.a d silang2) Dasar pengecut..tak perlu kembali..TYPI..ku pergi..kharismamu..dan yg t.akhir AMDS..gila aransemen baru semua lagu.a keren banget..meskipun sempet aga aneh cz ga ada alunan gitar.a a' obbie..tapi beneran keren banget..abz semua beres..qta cs2 yg pulang kemaleman langsung pamit cz tkt di marahin..ok deh aa..qta pulang yah..tapi keseruan qta b.lanjut di lift..jdi.. Di lift ada pamplet acara itu dan yg jelas ada fotonya..tanpa fikir panjang cs langsung copotin tuh pamplet..hayo..capa yg dapet waktu itu ngaku! Cill..oche..ato teh ayu?? Di bawah mamah ama kakak.a oche udah jemput neneng yg 1ini ok deh pamit satu sama lain..thx ya uda pada dateng..bwat tahta..sukses terus ya..n sering2 manggung d bandung juga yah..
Label:
csTAHTA.nostalgia.TAHTA
TENG NONG NONG NENG..PERHATIAN PERHATIAN..
PERHATIAN..PERHATIAN..bwat cs2 yang baca blog ini..mohon maaf ya..blog.a masi berantakan..hehe..maklum lla di post lewat HP..
MENGINGATKAN..
Besok postingan p.tama cstahta.nostalgia.tahta..ye..
MENGINGATKAN..
Besok postingan p.tama cstahta.nostalgia.tahta..ye..
Label:
Axiz
13 14 desember..
Lagi nerusin crt bwat cstahta.nostalgia.tahta n lgi kangen2.a ama mereka..tba2 tdi malem..pindahin chanel radio di hp ke 95.20 fm..dan klian tau ap yg t.jadi..tepat pukul 22:22 t.dengar musik Aku Masih DiSini cuma kbagian dari musik sebelum 2 reff t.akhir ciy..tpi itu bwatQ tambah kgn mrk..umb.. Mphewz tahta..teo sadad firmansyah..mahendra revinaldy..nasa tahta..nurihsan syahad..brems n' tahta dimana kalian?! Jam 23:00-23:37 denger 2 lagu yg ska dibawain mrk latihan yg di 94.10 fm p.tama aq g tau apa tpi yg k 2 lgu apologize..jam 00.02 lagu fix you di 91.7 fm uda 2x sich dgr nni lagu..pagi ini..jam 6:44 di 90.50 fm ada lagu starlight..argh..
Label:
aku dan TAHTA
Sabtu, 05 Desember 2009
Mimpi tadi malem
Tdi malem mimpiin tahta muw perfome di mall gtu..truz a' rian crew.a tahta blg..bwat cs yg muw nntn kumpul d dpn mall itu sejam sebelum.a cz muw d ajak bincang2 dulu ok sip..tapi..bego.a gw dateng tanpa pke t-shirt.a argh..truz gara2 itu a' ryan blg klo ga pake g bklan bza masuk hufdh..uda nangis2..tetep g bza akhir.a mutusin bwat blik lg k rumah ganti kostum dgn keadaan yg masi nangis..bgtu kbangun aq cma blg "hufdh untung cuma mimpi.."
Label:
aku dan TAHTA
Rabu, 02 Desember 2009
csTAHTA.nostalgia.TAHTA
Comming soon >>cstahta.nostalgia.tahta<< label bwat cerita tahta dan cstahta yang tertunda..ada yg di basecamp ato di luar..dari tahun 2007 ampe 2009..dipost menurut tglnya..tunggu ajj..jgn sampe ketinggalan baca..
Label:
csTAHTA.nostalgia.TAHTA
Langganan:
Komentar (Atom)