Cari Blog Ini

Arsip Blog

Jumat, 31 Juli 2009

Cs @ 93.70 paramuda fm Bandung

Kereeeee...nd..cs tahta @ paramuda gokil..heuheu..Berawal dri sms.a cs tahta (teh aay ayu) dy nanya bza interview di paramuda..hari jum'at jam 2 siang..n mnta ajakin bbrp cs lagi..max 5 org..ok deh..calling cs 24..cs oche..cs ane..(truz cpa lagi yah?) pada ga bisa..sms jce dy malah salah tanggap dy qra interview.a ama anak TAHTA.a jga..makan.a dy nanyain k a' mahe iia apa ga mrk inteview di paramuda a' mahe.a jwb "ga ah kta cpa?" Jce "kta teh ayu" a' mahe "bohong itu mah..sok tanyain lg ama ayu" bgtu aq nanya teh aay..dy jelasin klo itu bnr cz dy kenal ama org paramuda.a n teh aay jg jelasin klo yg di interview.a cma cs.a ajj..anak tahta.a mah ga..n ga tau apa2..hmmh..ok! Sms a' mahe lagi n blg klu tdi ada yg slh tanggap heuheu..a' mahe jwb dgn support.a dy bwat para cs yg mu interview..stlh calling2 yg bza cma aq jce n anna..hari kamis.a jce janjian jga ama tmn.a teh aay (a' harsa) janji ketemu ama anna di salah 1hotel dkt sekolah.a ana SMAN 19..tapi mendadak ana cancel cz dy sakit ok deh..jce qta caw sblm jum'atan yah..Jam1 stay di terminal dago nunggu d jemput a' harsa..dtg deh a' harsa jemput qta..sampe paramuda qta d kenalin ama opa desta..begitu d ajak masuk studio qta juga dkenalin ama penyiar n crew2nya disana..blom apa2 qta jail duluan..bgtu ditanya rumah.a dimana..jawaban 2 anak ini adalah "ga dibawa da berat" alhasil beberapa orang pada gendok dgn jawaban itu..:D maaf cuma b.canda..jce blg "harusnya alamat rumahnya dimana" truz ditanya jga yg lain kemana n knp cuma b2?? Jce yg jwb "eits tenang..meski b2 tar interview jadi seRT" lagi ngobrol2 liat stiker band2 ko banyak bener..umb..tempel juga ah stiker.a TAHTA.."opa..tempelin lah.." di tempelin deh ama opa di kaca ruang siaran..(aa..tar klo kalian ke paramuda..nama kalian uda ada disana..) begitu siap2 muw interview..tiba2 dateng deh cewe ama bbrp org lain.a bilang.a dari mbsi mau interview n promoin acara aniversary.a.."hah? Hello..mba yg dtg dluan kan cs tahta.." tpi ya sudja..mengalah untuk menang cs..sementara nunggu org interview..Diem di ruangan dkt ruang siaran deh..ngobrol2 ama opa desta..disinilah sejarah.a di mana qta manggil opa desta..dateng juga brondonk2 dari fans.a SID yg muw interview setelah cs_TAHTA (nama fans.a SID apa yah?) ngobrol jg ma mereka.."teng.." jam 3 aiio cs_TAHTA ke ruang siaran..
Interview
dimulai dgn p.kenalan dan satu psatu p.tanyaan2 pun mulai di kasi ke qta b2 di bbrp p.tanyaan qta sempet rebutan
penyiar: uda berapa lama ngefans sama tahta..
Jce: dari p.tama tahta keluar..
Liz: dri kelas 1 SMA..
P: kenapa nama fansnya cs_TAHTA..
Cs(gantian): klo kta anak tahtanya mah biar lebih akrab aja..lebih akrab dan bersahabat..
P: personil.a tahta siapa aja..
Cs: phewe vocal..ihsan bass..mahe drum..nasa gitar..teo keyboard(cs liz sempet lupa tuh ama aa yang paling baik a' teo..)
P: wah..ini mah cs palsu..
Liz: ih ga atu..a' teo maafkan aku..padahal dy baik banget..
(Yg lain pda ktawa deh)
P: paling ngfans ama siapa n kenapa..
rebutan jawab tuh qta..

setelah beberapa pertanyaan dilempar ke kita...saatnya ngobrol bareng sang vocalis via telepon...begitu a' mphewz ditanya apa arti cs bagi TAHTA...di belakang ada yang bilang.."tukang nganteuran tuangeun" ow ow ow...cpa tuh yang ngomong?? dari suaranya sih a' nasa  ato a' mahe...hahahaha.....
cs juga sempet ditanya penyiarnya mau nanya" ga ama phewe?? and you know what??? jce jawab "ah tar juga ketemu di basecamp..." hahaha... betttttttttttuuuuuuuuuuuuuuuuuullllllllllllllllllllllll sekali...
tapi" begitu di suruh nyanyi singgle religi'a sang vokalis malah lupa!! lah..gimana ini aa yang bikin juga?? tapi akhirnya nyanyi juga bagian reff'a abis itu percakapan dengan sang vokalis pun berakhir... dan qta ucapkan hati" dijalan n sukses buat manggung'a

berlanjut di pertanyaan" terakhir...(apa yah?? lupa unk!!) pokok'a qta jawab alamat basecamp..yang dimana aq fasih banget nyebutin alamatnya..terus disuruh di ulang ama jce yang jawab belibet...hehehe...sebutin alamat fb..alamat blog...daaaaaan...no.telp teh deedee
SIP!! met gabung yah....:p

That's all...interview yang riweuh...tapi seru....abbeiiiiiiiiiiizzzzzz....sampe" bener" jadi pusat perhatian semua yang ada di studio....

hmmmh...thx bwat interviewnya n... nice to see u alll crew paramuda....sering" puterin lagu TAHTA yah....

Selasa, 21 Juli 2009

mereka idolaku

mereka adalah Tahta..
a' MAHE (mahew) yg baik hati dan slalu menyediakan tempat terindah dirumah.a untuk para CS_TAHTA yg dateng..

a' TEO (adad) yg baik hati dan baiik bgt..aa pesonil tahta p.tama yg dlu nganter aku ke depan panyileukan..melewati banjir..dengan motornya..

a' ihsan (xsan) yg baik hati tapi sangat suka mengejek yang ejekan.a slalu ada2 ajja..

a' nasa (nasrun) yg baik hati dan gokil yg selalu khas dgn logat sunda.a

a' brems yg baik hati dan ya..sama aja sih kadang ama a' ihsan..hehehe..


a' PHEWE (mphewz) yang baik hati yg slalu bwat aq nervous klo dkt dy..ngasi aq byk inspirasi..dan aq ga ada henti.a klo ngomongin dy..

Yeah i'm phewe lovers!!

Di basecamp tahta b.sama s.mua kceriaan.a

Hmmh hri ni di b'camp tahta seru bgt..lyat a' mahe a' nasa a' teo a' ihsan ngegemesin bgt..a' phewe jg dah happy lagi..a' adi gitaris baru'a juga dah lmayan akrab ma qta..meskipun ya..blom ikut gabung ma kita abz latihan..

Selasa, 14 Juli 2009

aku cinta TAHTA

Hai cs..sblm.a..kenalin dlu deh aq CS_Liz dari BANDUNG..muw cerita nih..cerita awal mula aku ngfans ama TAHTA..

Jujur ajj ni yah..awal.a aq sempet ejek2 slh 1 lagu mereka (Dasar Pengecut) aq smpt blg.."ih apaan sih ni org udah mah pengecut ngaku lagi" sdra q RINA sempet aga nyolot tuh dgr aq ngejek2 tu lagu tiap aq dgr d radio..truz bgtu kelas 1 sma TAHTA ngluarin single brikut.a (AMDS) n sering lyat klip.a d tv lokal aku mlai jatuh cinta ama lagunya..bwat k personil.a aq cma bilang "oh..ini tahta teh?" bbrpa hari kmudian..aq lyat tahta perfome di planet remaja dgn style J-Popnya..disitu..aq lyat a' phewe sang vocalist yg langsung bikin aq kelepek2..aq nntn mrk 2kli perfome bwain lgu AMDS ama Dasar Pengecut..dari situ..aq mlai nyari2 mrk perfome di acara2 Tv..n mulai ngfans bgt ma mrk..Makin hari..makin banyak org2 disekitarku tau aq ngfans ama tahta..Semenjak ngfans gila2an ama TAHTA..aku jd punya semangat n inspirasi lebih byk dr sebelum.a Liz yg dlunya pemalu jadi punya kberanian bwat b.sosialisasi..Liz yg dlunya byk diem jadi bawel kalo udah ngobrolin TAHTA..